alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016536061/serangan
Serangan
Ada dua pria, baru saja meninggal, sedang menunggu nasib di pintu
akhirat, karena iseng, mereka kemudian mengobrol.

Pria 1 : "Sebab apa kamu meninggal ?".
Pria 2 : "Mati beku".
Pria 1 : "Bagaimana rasanya mati beku ?".
Pria 2 : "Nggak terlalu sakit, mula² merasa dingin, lalu merasa badan
mulai beku, dan selanjutnya gampang saja, tahu² saya sudah berada di
sini, lha situ sendiri kenapa matinya ?".

Pria 1 : "Serangan jantung, saya selalu curiga, istri saya ada main
dengan
cowok lain, jadi satu hari saya pulang kantor lebih cepat, saya
mendengar
suara pria, lalu segera saya lari ke kamar saya di lantai dua, istri
saya ada di ranjang, tapi kok tidak ada orang lain, saya buka lemari pakaian,
tidak ada orang, saya lari ke dapur dilantai satu, nggak ada orang, saya
lari ke kamar mandi, melewati kulkas, nggak ada orang juga, terus saya lari
langsung ke lantai 3, & begitu sampai, saya kena serangan jantung & mati".

Pria 2 : "Sayang sekali, coba kalau waktu itu anda buka saja itu pintu
kulkas, mungkin kita berdua nggak bakal mati".


Serangan
hahahaa.....

dia" juga..
emoticon-Ngakak ternyata ....emoticon-Ngakak ga jadi bertengakar tuh emoticon-Big Grin ????
hahaha.. sedep banget tuh yg di blakang emoticon-Genit
hiihihi
lumayan menghibur gan



KLIK-KLIK BERHADIAH pulsa 50ribu
http://goo.gl/ogYyd
sadis gan gambar nya..ane suka..hahaha..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice joke gan
bisa aja bikin aneemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Keep posting
ane bantu rateemoticon-Rate 5 Star
Wkwkw kocak bener gan nice jooke emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By izzfath
hahaha.. sedep banget tuh yg di blakang emoticon-Genit

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk pengakuan yang terlambat emoticon-Ngakak
KoCAAaaaaaaaa.....aaa..aaKK emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast