Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016535506/lelucon-tentang-boyband-dan-girlband-versi-avatar
lelucon tentang boyband dan girlband versi avatar
pop, rock, reagge dan metal. dahulu keempat jenis musik itu bersatu. lalu semua berubah saat boyband dan girlband menyerang. hanya peterpan yang dapat menghentikannya, tapi ketika dunia membutuhkannya dia di penjara. 2 tahun di penjara akhirnya peterpan keluar dan saat aku menonton televisi ternyata peterpan ganti nama jadi noah..

maap gan klo garing.


update

ampe sekarang blom ada yang ngelempar
pertamax

ane gan, emang segitu hebatnya peterpan
ya ane sebel aja sama boyband dan girlband. lagian masa iya ane ganti peterpan jadi kangen band..
lmyn gan.. nyengir aj... :d
keep post
lucu gan kalo pake intonasi prolog avatar
Boyband, noah... sama sama junkfood....
lumayan gan
maksudnya apa gan?
wahahahaha bisa aja lo gan
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan







----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------




----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


ane males dah denger boyband
gk suka dah keep posting aja deh gan
gw lebih demen lagu2 iwan fals gan,,ga hilang dtelan jaman
ah ...gak ngerti gan...
emangnya avatar gan!
ga seberapa lucu gan......keep posting
Geje gan
ga ngerti maksudnya
huahahahahahahaha
wkwkwk bner2 gokil2 gan LUCU bget ,ngakak abiis dah pkoknya

TOP jokes gan
×