Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016535133/potong-rumput-berakhir-bencana
Ngakak Potong rumput berakhir bencana
Dear agan2 and sista2..

ane mau share nih, begini kejadiannya kalo agan2 ingin praktis tapi tdk mempersiapkan diri. cekibrot
Potong rumput berakhir bencana

Ane berharap jgn di ya gan..
kaskuser yang baik meninggalkan comment dan
Pertamax sudah habis dipasaran gan...
PERTAMAX DIAMANKAN
Potong rumput berakhir bencana
wkwkwkwkwkwkwkwkw,....
Hadew... kasian banget tuh orang.....

Lagian setingnya kenceng banget....
ini baru joke berkualitas..bkin perut ane ngakak abis hahaha

Smile gkgkgkgkgk

lucu gan....
hahahahah
kasian amat tuh orang
hahaha
ane liatnya gan

tp kasian juga tuh orang
kasian gan
tapi tetep aja ane ngakak
Quote:Original Posted By bijidepleur
ini baru joke berkualitas..bkin perut ane ngakak abis hahaha


tq gan...


dooh jadi kasihan tuh orang.. btw kalu lagi panik. g kepikiran buat ngelepasin tuh pemotong rumput yak
bada ada aja gan..

wah ane pejwan
apes banget tuh orang
hahaha lucu gan siang2 udah bikin perut ane mules

----------
----------

untuk pertama kalinya ane dapet yang namanya pekwan

kalo ada 4 tuh mesin bisa balapan sama F1 kayaknya
hahaha....lagi kabel nya panjeng bener tu pemotong...hahaha