alexa-tracking

Jembatan Tayan Mulai Dibangun

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016534916/jembatan-tayan-mulai-dibangun
Inspiratif 
Jembatan Tayan,Jembatan Terpanjang Ke 2 Setelah Suramadu Mulai Dibangun
Jembatan Tayan Mulai Dibangun


Quote:


Mudah-mudahan jembatan ini cepat di selesaikan dengan lancar, dan tidak ada penggelapan dana supaya pembangunanya bisa sempurna,kuat dan kokoh, rakyat kalimantan juga bisa menjaga jembatan itu kalau sdh jadi, jgn smp ada yg nyolong2 mur baut,dll sprti d tempat2 lain. emoticon-Big Grin

sumber

Jgn lupa emoticon-Rate 5 Star ya gan
bagus dah kalo begitu PERTAMAX ANE AMANIN YEE
mudah-mudahan jembatannya cepat selesai dibangun gan
KASKUS Ads
mudah2an ga cepet ambruk. udah banyak infrastruktur yg cpet super ambruk di 7 taon blakangan ini. tapi ga ada yg peduli.
Quote:


iya gan asal jgn smp ada yg korupsiin dananya aja.
makin lancar deh ntar ke palangkaraya dgn banjarmasin emoticon-Embarrassment skrg aja udah bisa kok
semoga sukses jalan trans kalimantan ini emoticon-siul: biar makin memajukan ekonomi kalimantan.
mudah-mudahan pembangunan jembatan tayan lancar tanpa kendali, kalau jembatan telah dibangun artinya seluruh wailayah kalimantan telah terhubung, cuma kal-bar provinsi kalimantan yang terpisah dari ketiga provinsi kalimantan lainnya.

hore unda bisa bulik ka banua sorang kada jalan langit...
janagan dikorupsi ya!!
biar gak runtuh laig
hahahaaiiiiiiiiii...akhirnya mulai terealisasi juga...emoticon-Recommended Seller
kirain gk jd ..dulu sktr 2006 ane ikut pengukuran awal pake total station
Infrastruktur kalbar yang semakin baik akan mendorong pertumbuhan dan kemajuan daerah pedalaman kalbar.emoticon-I Love Indonesia (S)
cepet selesai, dan diawasi, waspadai kontraktor nakal,,,,
Quote:


iya gan semoga kehidupan rakyat kalimantan bisa semakin maju dgn adanya pembangunan jembatan ini
Quote:


Oii... awas tar di jadiin V-bot anak band loh..

semoga dengan di bangunnya jembatan ini,

bisa meningkatkan roda perekonomian bagi masyarakat disana.
semoga gak hanya bisa membangun ya harus bisa merawat nya emoticon-Matabelo
desainnya cukup kuat gak tuh..
ntar ambruk lagi..emoticon-Cape d...
Quote:


setuju gan semoga mur sama besi2nya gak ada yang ilang dan di kiloin sama oknum2 yang gak bertanggung jawab
Quote:

bijimane tuh gan ngukurnya ? emoticon-Belo
Quote:

itu tergantung kesadaran mreka sndri gan

Quote:


entah gan,yg pasti dy ngukurnya bkn pke tali rafia gan emoticon-Ngakak


mdh2an aja pembuatan jembatan yg sempat tertunda ini bisa berjalan lancar stelah masalah2nya sdh diselesaikan
Quote:

emoticon-Ngakak (S)

amin, masalhnya pasti klasik
butuh penyelesaian yg lama dgn warga di sekitar situ
mudah2an aja pembangunannya sesuai dengan besteknya...

jangan dikurangin sana sini ujung2 nya malah kualitasnya jadi parah

atau malah dana proyeknya yang di mark up