alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016534092/saingan-gadget-mu-d-harga-murahhhh-abissss
saingan gadget mu :D harga murahhhh abissss
laptop harga murah fitur mewah
warna lebih elegan
dengan logo yang timbul menandakan gadget mu asli mu gan
cekidot

Spoiler for gadget:
pertamaxxxxx

jiah keluar lagi yang begituan.... emoticon-Ngakak
wkwkwkwk
WakakAKA kreatif tuh orang emoticon-Ngakak (S)

Hepi 

Lho itu APPLE 100% ASLI lho gan.....
(Recommended Gadget)
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2

saingan gadget mu :D harga murahhhh abissss
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

udah liat gan ane yg beginian

mejeng pekiwan dulu ah emoticon-Cool

00.

ok beres pak, 1 ton apel ijo tipe lokal yang sudah tergigit siap berangkat ke tempat bapak, tolong cek tanggal pengiriman. terima kasih. emoticon-Cool
wah, apple asli... emoticon-Ngakak
yg biasa kita liat justru yg abal2 kegnya
aja gillee.. bener-bener apel kroak .. emoticon-Cape d... (S)
wkwkwkwkwkwk..kocak...asli kocak gan..hahahaha
wkwkwk. di FJB ada yang jual gak gan?
Waduh gan itu asli APPLE bener-bener APPLE deh gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak hahhaha.. pake selotip apelnya..
bukan lagi timbul to logo tapi sudah jadi 3D emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dah bosen ah
hahah bisa aja u gan emoticon-Ngakak kreatif ente
komputer steve jobs yang pertama neh keknya emoticon-Ngakak
waduh wkwkwk emoticon-Ngakak
wuih masa pakai aseli apel emoticon-Ngakak

huahahahaha

aktif, kreatif, solutif
Lho ga nyambung ya? haha. Ya intinya keren banget lah. Cool, calm & confident. hehe, ga nyambung lagi
Wokeh lah pokoknya !!! Postingan bermanfaat nih. Thx post-nya. Lanjot Gaaann !! emoticon-Smilie
Hahaha emoticon-Ngakak