Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016534092/saingan-gadget-mu-d-harga-murahhhh-abissss
saingan gadget mu :D harga murahhhh abissss
laptop harga murah fitur mewah
warna lebih elegan
dengan logo yang timbul menandakan gadget mu asli mu gan
cekidot

Spoiler for gadget:
pertamaxxxxx

jiah keluar lagi yang begituan....
wkwkwkwk
WakakAKA kreatif tuh orang

Hepi 

Lho itu APPLE 100% ASLI lho gan.....
(Recommended Gadget)


saingan gadget mu :D harga murahhhh abissss


udah liat gan ane yg beginian

mejeng pekiwan dulu ah

00.

ok beres pak, 1 ton apel ijo tipe lokal yang sudah tergigit siap berangkat ke tempat bapak, tolong cek tanggal pengiriman. terima kasih.
wah, apple asli...
yg biasa kita liat justru yg abal2 kegnya
aja gillee.. bener-bener apel kroak ..
wkwkwkwkwkwk..kocak...asli kocak gan..hahahaha
wkwkwk. di FJB ada yang jual gak gan?
Waduh gan itu asli APPLE bener-bener APPLE deh gan
hahhaha.. pake selotip apelnya..
bukan lagi timbul to logo tapi sudah jadi 3D
dah bosen ah
hahah bisa aja u gan kreatif ente
komputer steve jobs yang pertama neh keknya
waduh wkwkwk
wuih masa pakai aseli apel

huahahahaha

aktif, kreatif, solutif
Lho ga nyambung ya? haha. Ya intinya keren banget lah. Cool, calm & confident. hehe, ga nyambung lagi
Wokeh lah pokoknya !!! Postingan bermanfaat nih. Thx post-nya. Lanjot Gaaann !!
Hahaha