Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016533621/garansi-100--ngakak
Ngakak Garansi 100% [ ngakak ]
Ini Thread Pertama ane gan
btw. hoby ane ketawa loh
mudah² bisa bikin agan² senyum di pagi ini

Langsung aja yee gan ..

Pada suatu hari (gaya)
kebetulan ane pulang pergi gawe naek kreta gan
[ hening mau nulis apa lagi biar nyambung ] SsSsSttt

1 jam 15 menit kemudian ane turun di statsiun Bojong Ged*
sumpah itu kreta (pamer paha) padat merayap tanpa harapan [kaya jln tol aja]
saking letihnya ane, ane sempetin buat mampir dah di tukang cendol di pinggir peron statsiun.
BEGINI CERITANYA :
A : ANE
B: TUKANG CENDOL
C : TEMEN TUKANG CENDOL

A: BANG. CENDOLNYA DONG 1 (SAMBIL TLP PACAR UDAH SAMPE MANA )
B: OK MAS
(sok kenal sok dekat, tiba" ada yg nanya)
C: PAK BESOK LIBUR GAK?
A : MASUK MAS. CUMA YG PUNYA KTP DKI AJA YG DI LIBURKAN
B & C : Ooh ... ( B : sambil ngasih cendolnya ke ane )
(gak ada angin gak ada geluduk tiba" ujan deras di statsiun Bojong Ged*
A: YAAAAAAAAAAAAAAAAAAH PAKE UJAN LAGI
B: BAGUS UJAN AER. COBA KLO BATU
(TEMENNYA TUKANG CENDOL CELETUK LANGSUNG)
C: IAH .. BAGUS AER , COBA KLO BATU, MATRIAL GAK LAKU

Sekian cerita dr ane gan. mudah"an lucu yah
ini kejadian fakta ane sendiri aktornya
pertamax gan
wkwkwk mayan ngakak gan

keep posting
Quote:Original Posted By adhecious
pertamax gan



(gmn kaga pertamax gan, agan²nya pada nyoblos )
Quote:Original Posted By nasgorkeju
wkwkwk mayan ngakak gan

keep posting


AKHIRNYA ADA JG YG KETAWA
MAKASIH GAN
SKSD banget tuh tukang cendol...
Nyetrum ajja....
Quote:Original Posted By izzayanicantixx
SKSD banget tuh tukang cendol...
Nyetrum ajja....


TEMEN TUKANG CENDOL GAN YG SKSD
Quote:Original Posted By pitcan

Senyum2 aja gan bacanya...
Keep Posting,,,


MAKASIH GAN UDAH MAMPIR
Segitunya sampe matrial gak laku, emang matrial cuma jual batu apa, mikir dong!...eh kok ane nanggepin serius ya
Lemayan gan Ceritannnya
oalah
sipp gan
kocak nih Ts
Quote:Original Posted By KaptenDrake
Segitunya sampe matrial gak laku, emang matrial cuma jual batu apa, mikir dong!...eh kok ane nanggepin serius ya


bisa aja agan
thx yah dah mau mampir
Quote:Original Posted By TimeShop01
Lemayan gan Ceritannnya


ane jg gt gak waktu di tkp
mayan gan
Quote:Original Posted By anbu153759456
kocak nih Ts

makasih gan ..
ente punya selera humor yg tinggi klo gt
Quote:Original Posted By .aremania.
mayan gan


makasih gan... dah mau mampir

orang2 jg tau gan
hahaha ane kira tukang cendolnya keseleg batu gan
×