alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016533621/garansi-100--ngakak
Ngakak 
Garansi 100% [ ngakak ]
Ini Thread Pertama ane gan emoticon-Malu (S)
btw. hoby ane ketawa loh emoticon-Hammer2
mudah² bisa bikin agan² senyum di pagi iniemoticon-Peluk

Langsung aja yee gan ..

Pada suatu hari (gaya)emoticon-Hammer2
kebetulan ane pulang pergi gawe naek kreta ganemoticon-Request
[ hening mau nulis apa lagi biar nyambung ] SsSsSttt emoticon-Sorry
emoticon-cystg
1 jam 15 menit kemudian ane turun di statsiun Bojong Ged*
sumpah itu kreta (pamer paha) padat merayap tanpa harapan emoticon-Hammer2 [kaya jln tol aja] emoticon-Ngakak
saking letihnya ane, ane sempetin buat mampir dah di tukang cendol di pinggir peron statsiun.
BEGINI CERITANYA :
A : ANE
B: TUKANG CENDOL
C : TEMEN TUKANG CENDOL

A: BANG. CENDOLNYA DONG 1 (SAMBIL TLP PACAR UDAH SAMPE MANA )emoticon-Hammer2
B: OK MAS
(sok kenal sok dekat, tiba" ada yg nanya)
C: PAK BESOK LIBUR GAK?
A : MASUK MAS. CUMA YG PUNYA KTP DKI AJA YG DI LIBURKAN
B & C : Ooh ... ( B : sambil ngasih cendolnya ke ane emoticon-Toast)
(gak ada angin gak ada geluduk tiba" ujan deras di statsiun Bojong Ged*
A: YAAAAAAAAAAAAAAAAAAH PAKE UJAN LAGIemoticon-Cape d...
B: BAGUS UJAN AER. COBA KLO BATU
(TEMENNYA TUKANG CENDOL CELETUK LANGSUNG)
C: IAH .. BAGUS AER , COBA KLO BATU, MATRIAL GAK LAKU emoticon-Hammer2

Sekian cerita dr ane gan. mudah"an lucu yah emoticon-Hammer2
ini kejadian fakta ane sendiri aktornya emoticon-Cool
pertamax gan
wkwkwk mayan ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

keep posting emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By adhecious
pertamax gan


emoticon-Shakehand2
(gmn kaga pertamax gan, agan²nya pada nyoblos emoticon-Hammer2)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nasgorkeju
wkwkwk mayan ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

keep posting emoticon-Shakehand2


AKHIRNYA ADA JG YG KETAWA emoticon-Hammer2
MAKASIH GAN emoticon-2 Jempol
SKSD banget tuh tukang cendol...
Nyetrum ajja....
Quote:Original Posted By izzayanicantixx
SKSD banget tuh tukang cendol...
Nyetrum ajja....


TEMEN TUKANG CENDOL GAN YG SKSD emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By pitcan
emoticon-Blue Guy Smile (S)
Senyum2 aja gan bacanya...
Keep Posting,,,


MAKASIH GAN UDAH MAMPIR emoticon-Mewek
Segitunya sampe matrial gak laku, emang matrial cuma jual batu apa, mikir dong!...eh kok ane nanggepin serius ya emoticon-Big Grin
Lemayan gan Ceritannnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
oalah emoticon-Cape d...
sipp gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak nih Ts emoticon-Rate 5 Star
Quote:Original Posted By KaptenDrake
Segitunya sampe matrial gak laku, emang matrial cuma jual batu apa, mikir dong!...eh kok ane nanggepin serius ya emoticon-Big Grin


bisa aja agan emoticon-Malu
thx yah dah mau mampir
Quote:Original Posted By TimeShop01
Lemayan gan Ceritannnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ane jg gt gak waktu di tkpemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak mayan gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By anbu153759456
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak nih Ts emoticon-Rate 5 Star

makasih gan .. emoticon-Malu
ente punya selera humor yg tinggi klo gt emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By .aremania.
emoticon-Ngakak mayan gan emoticon-Big Grin


makasih gan... dah mau mampir emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
orang2 jg tau gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha ane kira tukang cendolnya keseleg batu gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)