Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016533095/sumpah-gan-ane-baru-liat-ada-beginian-ngakak-abiss
sumpah gan ane baru liat ada beginian ngakak abiss
sumpah gan ane baru liat ada beginian ngakak abiss

kalo repost mohon di maafkan jangan di
klo berkenan di kasihbig
itu pungli yah gan
kocak nih Ts
Goban konsul
kamen rider ama polisi......
lumayan gan.....

titip joke gan jaminan ngakak juga
kamen riderny ngapain tuh \t \t \t
bisa banget si agan
ngapain tuh TS yaa
wkkwkww apaan tuh gan?
itu mau ngapain ?

mau bikin STNK ya





Spoiler for "Plissss Jangan Dibuka":
kenapa tilang ya tuh super hero !
kepolisian kita bekerja sama dengan kamen rider
asli kcoak ente gan
buset dah parahsumpah gan ane baru liat ada beginian ngakak abiss
sumpah gan ane baru liat ada beginian ngakak abisssumpah gan ane baru liat ada beginian ngakak abisssumpah gan ane baru liat ada beginian ngakak abisssumpah gan ane baru liat ada beginian ngakak abisssumpah gan ane baru liat ada beginian ngakak abisssumpah gan ane baru liat ada beginian ngakak abisssumpah gan ane baru liat ada beginian ngakak abisssumpah gan ane baru liat ada beginian ngakak abisssumpah gan ane baru liat ada beginian ngakak abisssumpah gan ane baru liat ada beginian ngakak abisssumpah gan ane baru liat ada beginian ngakak abisssumpah gan ane baru liat ada beginian ngakak abisssumpah gan ane baru liat ada beginian ngakak abisssumpah gan ane baru liat ada beginian ngakak abisssumpah gan ane baru liat ada beginian ngakak abisssumpah gan ane baru liat ada beginian ngakak abisssumpah gan ane baru liat ada beginian ngakak abisssumpah gan ane baru liat ada beginian ngakak abisssumpah gan ane baru liat ada beginian ngakak abisssumpah gan ane baru liat ada beginian ngakak abisssumpah gan ane baru liat ada beginian ngakak abisssumpah gan ane baru liat ada beginian ngakak abisssumpah gan ane baru liat ada beginian ngakak abisssumpah gan ane baru liat ada beginian ngakak abiss
wahhh...
picnya kok kaga keluar..
anjrotz...bisa aja ente gan...lucu banget dah
Bikin ane cengar cengir sendiri nih
Gambarnya ora ono gan
×