alexa-tracking

[ask] koneksi wifi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016531050/ask-koneksi-wifi
[ask] koneksi wifi
bro ane mau tanya dong skrg ane pake f*stnet up to 1mb. nah dapet modem cisco trs ane mau pake wifi kira kira router nya yg cocok apa ya? maklum newbie gan. emoticon-Salamanemoticon-Maaf Agan
help pleaseeee......
Apaan gan?
ini agan bisa posting, udah jalan dunk?
ini modem biasa gan jadi ane mau nambah biar bisa wifi, ane harus beli apa lagi? gitu maksud nya bro
Quote:Original Posted By jimms
help pleaseeee......

Pertanyaannya pleaseeeee........


emoticon-Cape d... (S)








-------------------------------------------------------------------------------------
"Tuhan memberi kita banyak keyakinan dan agama-agama
Namun Tuhan hanya memberi kita satu bumi untuk hidup bersama
Tugas kita hanyalah menghargai persamaan-persamaan
dan merasa dibesarkan perbedaan-perbedaan."

[RIGHT][baladewa[color=orange]2010][/color][/RIGHT]
Quote:Original Posted By baladewa2010

Pertanyaannya pleaseeeee........


emoticon-Cape d... (S)








-------------------------------------------------------------------------------------
"Tuhan memberi kita banyak keyakinan dan agama-agama
Namun Tuhan hanya memberi kita satu bumi untuk hidup bersama
Tugas kita hanyalah menghargai persamaan-persamaan
dan merasa dibesarkan perbedaan-perbedaan."

[RIGHT][baladewa[color=orange]2010][/color][/RIGHT]


buset dah ga nyimak zz
modemnya cisco apa ya...?? ADSL..??

btw pake tp-link juga bisa ga masalah...
apaan nih.. emoticon-Marah ga jelas
ya bisa aja ntar diset kan bisa.
diset akses pointnya ntar baca aja manualnya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By yareublockmee
modemnya cisco apa ya...?? ADSL..??

btw pake tp-link juga bisa ga masalah...


tulisan nya cable modem gan. kalo pake tp link tipe apaan? trs pasaran nya berapa gan? *newbie
Quote:Original Posted By bintangrefill
apaan nih.. emoticon-Marah ga jelas


otak ente blm nyampe bro makanya bilang ini ga jelas, hacob
Routernya Ambil CISCO E4500 Aja Gan! emoticon-Big Grin
Biar Saling Simbiosis Mutualisme emoticon-Malu
pertanyaan nya apa to gann

bingung ane ahaha
Quote:Original Posted By DutyCorp
Routernya Ambil CISCO E4500 Aja Gan! emoticon-Big Grin
Biar Saling Simbiosis Mutualisme emoticon-Malu


kisaran brp range harga nya gan?
beli AP TP-Link yg murah aja dulu. sekitar dua ratus Ribu.
terus setting dech.
Quote:Original Posted By jimms
kisaran brp range harga nya gan?


1,7 - 1,8 Juta Gan! emoticon-Big Grin
pakai router apa sajah bisa.. bikanny adi F*stnet itu ada dikasih? modem wifi .. kl router sih merk apa sajah.....

meknya sih (ga boleh yah sebut merk ) wakak kl di jkrt si 100 ribuan... tergantung portnya

trus jangan lupa kasih pasword yah gan biar ga dipakai org lain.. caranya sih ada di bawah rooter nya.... yang ip nya.. emoticon-Smilie