Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016529529/telepon-menyeramkan
telepon menyeramkan
baca cerita sebelumnya dulu

henpon berdering,,,, kuangkat tolpunnya,,,

mr. x: haloo, bener ini dije??
ane: ya,,, ini siapa ya?
mr. x: belagu lo,,, masa ngga kenal suara gue sih????
ane: (memcoba mengingat) um,,, siapa ya???
mr. x: udah deh, gini lo udah ngerjain tugas elektro buat besok belum,,,?
ane: udah sih,,,
mr. x: wah,,, pinter juga lo,,, oiya, lagi ngapain lo
ane: senggang,,,, ini siapa ya???
mr. x: ah lo,,, lo udah maem???
ane: makan maksudlo? udah,,, kalo mau ngajak makan kapan2 aja lagi,,,, ini siapa ya?
mr. x: lo belum ngantuk nih? belum mau bobo?
ane: tidur? ini lagi tiduran,,,, oi ini siapa sig?
mr. x: ya moga2 kamu mimpi indah ya,,,,, aku cuma mau nyapa temen2ku aja, met malem,,
ane: (wad de fak,,,,,, ) gopar???? shit sialan lu,,,
mr. x (yang ternyata adalah gopar): (tut tut tut tut tut)

"dimana aku,,,,,,, apakah ini mimpi???"

selanjutnya sudah jelas, aku nggak bisa tidur dan sakit selama 7 hari 7 malem

Spoiler for buka:
ati" loh gan...
skrng bnyk maho berkeliaran...
temen ente :maho gan .....wakakakakkk....
bener tuh ati² gan
maho
wkwkwkwk.... kocak gan

koplak banget tuh orang
wkwkwk ane gan
ijin ngakak gan
nice joke gan
bisa aja bikin ane
Keep posting
ane bantu rate
Kwkwkw ati ati tuh gan
Dari Lo gue menjadi akyu kamuh!! Jangan-jangan....
bisa aja agan ini...

wkwkwkwkwwwk
JIAHHHHHHH.....



Quote:Original Posted By Jokosparrow
Dari Lo gue menjadi akyu kamuh!! Jangan-jangan....


Spoiler for Bantu ngramein gan:

×