alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016529529/telepon-menyeramkan
telepon menyeramkan
baca cerita sebelumnya dulu

henpon berdering,,,, kuangkat tolpunnya,,,

mr. x: haloo, bener ini dije??
ane: ya,,, ini siapa ya?
mr. x: belagu lo,,, masa ngga kenal suara gue sih????
ane: (memcoba mengingat) um,,, siapa ya???
mr. x: udah deh, gini lo udah ngerjain tugas elektro buat besok belum,,,?
ane: udah sih,,,
mr. x: wah,,, pinter juga lo,,, oiya, lagi ngapain lo
ane: senggang,,,, ini siapa ya???
mr. x: ah lo,,, lo udah maem???
ane: makan maksudlo? udah,,, kalo mau ngajak makan kapan2 aja lagi,,,, ini siapa ya?
mr. x: lo belum ngantuk nih? belum mau bobo?
ane: tidur? ini lagi tiduran,,,, oi ini siapa sig?
mr. x: ya moga2 kamu mimpi indah ya,,,,, aku cuma mau nyapa temen2ku aja, met malem,,
ane: (wad de fak,,,,,, ) gopar???? shit sialan lu,,,
mr. x (yang ternyata adalah gopar): (tut tut tut tut tut)

"dimana aku,,,,,,, apakah ini mimpi???"

selanjutnya sudah jelas, aku nggak bisa tidur dan sakit selama 7 hari 7 malem

Spoiler for buka:
ati" loh gan...
skrng bnyk maho berkeliaran...
temen ente :maho gan .....wakakakakkk.... emoticon-Ngakak
bener tuh ati² gan emoticon-Ngakak
maho emoticon-Genit
wkwkwkwk.... kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak banget tuh orang
emoticon-thumbsup wkwkwk emoticon-Ngakak ane gan emoticon-thumbsup
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nice joke gan
bisa aja bikin aneemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Keep posting
ane bantu rateemoticon-Rate 5 Star
Kwkwkw ati ati tuh gan
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Dari Lo gue menjadi akyu kamuh!! Jangan-jangan.... emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak bisa aja agan ini...
emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkwkwwwk
JIAHHHHHHH.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-I Love Kaskus

emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By Jokosparrow
Dari Lo gue menjadi akyu kamuh!! Jangan-jangan.... emoticon-Ngacir


Spoiler for Bantu ngramein gan: