Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016529150/tebak-apaan-ni----pasti-jorok
Ngakak Tebak Apaan ni. . . ??? [pasti JOROK]
Tes, Iq agan sekalian,, jawab yng bener,, bakal ketaun agan2 yang pikirannya jorok..

Moga-moga gak repost..

cekidot:
Quote:Panjang., lemas, kalau lemas dibahasin ujungnya,, emudh emudh dulu,, kalu kira2 udah tegang , arahin ke lobang, masukin,, sambil di tekan dikit,, abis tu digoet deh,,,,,

Ayoo APA...????!!!!
ane bingung gan....
kayaknya bukan menjahit....
Quote:Original Posted By lizarf
kayaknya bukan menjahit....

hehehe,, kalo bukan menjahit apaan dong gan ???
masukin benang ke dalem lobang jarum
Quote:Original Posted By godhass
ane bingung gan....

udah di jawab tu gan.. ama agan lizarf..

jawabnya gampang...BINGUNG
ijin ngakak gan
Quote:Original Posted By siankharian
masukin benang ke dalem lobang jarum


ane setuju gan sama jawaban ente
nice joke gan
bisa aja bikin ane
Menjait gan -_-
Keep posting
ane bantu rate
hhaha, awalnya bingung. ternyata nyambung juga sama menjahit
wah...ane pdhl tau jwbannya tuh...tp dah keduluan...
Quote:Original Posted By songhyekyo.


ane setuju gan sama jawaban ente


ane juga setuju sama jawaban di atas
bingung gan..
lumayan gan buat nyengir
boleh juga nih joke ente gan buat ngakak
Ga lucu gan
top banget dah
stress jadi ilang
×