alexa-tracking

Aborsi . .. Shiittt !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016528280/aborsi---shiittt
Aborsi . .. Shiittt !!!
Maaf newbie mau coba gbung di forum DP emoticon-Big Grin. . .
Maaf kalau gambarnya rada kurang DP emoticon-Frown

Spoiler for Aborsi::


Gimana pendapatnya menurut kalian ???
Apa ada yang mau coba Aborsi sama pasanganya ?
Kasihan., bayinya di cutek-cutek
bukan gambar aselinya emoticon-Frown
yah malah langkah langkah nya doang emoticon-Cape d... (S)
Quote:


emoticon-shakehand
gambarnya kok gk nongol yak?
proses pengambilan Kue ya?










Thread ane emoticon-Smilie
H.E.L.I.O.F.A.N.T http://kask.us/16073270 UPDATE
QR
sayah cuman suka makan nasi gak suka aborsi emoticon-Malu
saiyah jugak lebih suka memasuk kan nyah daripada mengeluarkan nyah emoticon-norose









nyoblos dulu ______________ emoticon-Ngacir
Quote:


kompinya di asepin aja dulu pake kemenyan gan emoticon-Ngakak



pasti nongol dah gan setan-setannya emoticon-Hammer2 emoticon-Takut
Quote:


saya ikuttan pak dhe ah emoticon-Ngacir
kok gak ada lobang silitnya kang emoticon-Bingung (S)
Quote:

Quote:


Yah siapa tau ada yg mau nyoba ndri jadi mulaan gambarnya aj dulu yak emoticon-Big Grin

Quote:


Wkwkwkwkkwkw Aborsi . .. Shiittt !!!
Kalau gk keluar juga celupn di air gan hahahahaha emoticon-Ngakak (S)
dipretelin satu2 emoticon-Nohope
Quote:


wekekkekekek.... kok bisa samah ya emoticon-Ngakak
mauu bkinnya ajahh,ga mau ngerawat emoticon-Marah
ini ga ada darahnya masgan..jadi ga DP emoticon-Add Friend (S)
diambilin dikit" seperti dimutilasi aja
bagaimanapun juga itu juga termasuk pembelajaran emoticon-shakehand
lakukan aborsi jika memang itu harus emoticon-Big Grin
shitt????? shit taik maksud nya? pic ga jelas
gila gan DP banget...darahnya kemana² kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr emoticon-Ngakak