alexa-tracking

Mau pasang WiFi gan..? cuma 99 Ribu/Bulan ( UNLIMITED )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016527482/mau-pasang-wifi-gan-cuma-99-ribu-bulan--unlimited
Mau pasang WiFi gan..? cuma 99 Ribu/Bulan ( UNLIMITED )
CLOSED emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
No Jualan Here! emoticon-army

Jualan = Die! emoticon-shakehand
emoticon-Berduka (S)
ID 2011 bakal tumbang nih
wow kok murah banget gan , tapi ane gak punya telpon rumah nih emoticon-Big Grin
pasang telp rumah bukannya gratis yah skrg.....
Masalah tagihan gimana gan? Konon disatuin sama tagihan telpon?
ane kagak punya telp rumah gan..
Quote:Original Posted By burningzeppelin
Masalah tagihan gimana gan? Konon disatuin sama tagihan telpon?


UNLIMITED gan. jadi ga khawatir tagihan....

biaya juga misah dari telepon gan....
Quote:Original Posted By arieswd
wow kok murah banget gan , tapi ane gak punya telpon rumah nih emoticon-Big Grin


agan kirim format sms aja dulu ke nmr hp saya.... nanti saya hub. lewat nomor kantor
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
gan kalo ane udah masang 3 thn yg lalu trus ane putusin trus pake paket ini boleh gak?