Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016527107/joke-pot-lucu-dapet-cendolgak-lucu-dapet-bata
[Joke Pot] Lucu dapet cendol...gak lucu dapet bata !!!
Gak tega ye kasih bata ke yg joke gak lucu...ane ganti rules dah...
Yang menurut ane lucu ane kasih cendol...
Kalo yang gak dapat2 cendol berarti menurut ane gak lucu... cukup bantu pejwan aje...


Posting joke ente di Thread ini yah....

Rules :

* Yang lucu (menurut ane) ---> cendol meluncur (antri)
* Yang gak lucu (menurut ane) ---> bata meluncur
* Joke repost yg sdh ada sebelumnya ---> bata meluncur (jadi pastikan joke
ente belum di update di thread ini
* Yang mau kasih komen wajib quote joke nya, gak boleh standalone

Jadi pastikan joke ente lucu...
Repost gak papa dah...yang masuk duluan itu yang ane update
Kalo perlu tanya ke konsultan dulu ye...
Atau boleh PM dulu ntar ane terawang dulu...

Berani uji nyali di sini ?????

Update Hasil Uji Nyali :
1. bango.iler.bego ---> Bata
2. megajoy ---> Cendol
nih gan ane kasih
Spoiler for "lucu":


gimana gan?lucu kagak?
nggak kan?
wkwk

mana gan batanya, soalnya ane cuma suka bata, ane gak suka cendol
yes bata gratis
Neh coba gan :
Quote:Ada orang bisu yang sudah menikah dengan lelaki normal, dia suka belanja di suatu toko, dia suka paha ayam, dan biasa menunjukan pahanya buat ngasi isyarat dia mau beli paha ayam kesukaannya.
Suatu hari dia mau beli pisang, dia ngajak suaminya buat belanja, apa yang dia lakukan?
Quote:Suaminya gak bisu lho, jadi dia yang bilang "Mau Beli Pisang Don"
Ini dari koleksi ane gan

Ketika pintu bahtera itu ditutup, Nabi Nuh mengadakan pertemuan dengan semua binatang ...

"Dengar!" katanya dengan suara menuntut. "Demi mencegah menambahnya isi muatan bahtera dan supaya tidak membahayakan perjalanan ini maka tidak akan ada perkimpoian di perjalanan ini"

"Demi mencegah adanya perkimpoian maka semua pejantan, saya minta untuk melepas pen*s anda dan menyerahkannya kepada anak-anak saya.. mereka akan menyimpan dan mendaftarkannya di sana dan menulis tanda terima. Setelah kita melihat daratan, Anda dapat mendapatkan milik anda kembali."

Setelah seminggu, semua binatang selesai didaftarkan dan disimpan Pak Kelinci menyerbu ke kandang istrinya dan sangat bersemangat.

"Cepat!" katanya, "Naik ke bahu saya dan lihat ke luar jendela untuk melihat apakah sudah ada daratan di luar!"

Bu Kelinci betina naik ke bahunya Pak Kelinci , memandang ke luar jendela, dan berkata, "Maaf pak diluar masih banjir."

"Sialan!" kata Pak Kelinci

Hal ini berlangsung setiap hari sampai Bu Kelinci kesal dengan Pak Kelinci.

Bu Kelinci bertanya, "Sebenarnya ada apa sih pak? bapak kan tahu hujan akan berlangsung selama 40 hari dan 40 malam Hanya setelah banjir telah dikeringkan maka kita baru dapat melihat daratan.. kenapa bapak begitu bersemangat dan bernafsu setiap hari?"

"Lihat!", Kata Pak Kelinci dengan ekspresi bersemangat, saat ia mengulurkan secarik kertas, "Aku punya tanda terimanya pak kuda!"
cek PM gan ,,tester dulu jokes ane..trims gan
ini gan :
Jomblo Teraniaya Versi Mario Tengil
Yang pacaran: Mau kujemput jam berapa ?
Yang LDR: Mau aku ke sana tanggal berapa?
Yang jomblo: Mau di kubur dimana ?

Yang pacaran: mesra-mesraan.
Yang LDR: kangen-kangenan.
Yang jomblo: bunuh-bunuhan.

Yang pacaran: Met bobo ya I LOVE U .
Yang LDR: Met bobo ya I MISS U
Yang jomblo: (ngetik sms REG spasi JODOH)

Yg PACARAN: nepokin nyamuk di tangan pacar.
Yg LDR: nepokin nyamuk di tangan masing2.
Yg JOMBLO: maen tepok-tepokan sama nyamuk.

Yang pacaran: Aku jemput ya.." (Bebbz).
Yang LDR: Aku telfon ya.." (Sayankku)
Yang jomblo: "Aku samperin ya.." ( malaikat Izrail )

yang pacaran di tanya , pcr nya kemana ? tuh lagi taraweh
yang LDR , pacar nya dmn ? nih lagi tlpn .
yang JOMBLO , pacar nya mana ? rahasia, rahasia apa ? RAHASIA ILAHI.


Yang pacaran: berantem di jalan.
Yang LDR: berantem di sms.
Yang jomblo: berantem sama nyamuk.

Yang pacaran: sholat tarawih berjamaah.
Yang LDR: saling ngingetin sholat.
yang jomblo : gantung diri di kamar.

Yang pacaran: Sayang, buka di sini aja ya.
Yang LDR: Sayang, met buka ya..
Yang jomblo: Woi nitip gorengan dua.

Yang pacaran berbuka: Sepiring berdua.
Yang LDR: Sepiring masing2.
Yang jomblo: Sepiring gak abis-abis.

Yang pacaran: dapet I love you.
Yang LDR: dapet I miss you.
Yang jomblo: dapet sms promo dr operator.

Yang pacaran mudik bareng ,
yang LDR mudik ke rumah pacar,
yang JOMBLO jadi calo tiket.

Tekan 1 untuk Bahasa Indonesia. Tekan 2 untuk Bahasa Gaul. Tekan an batin untuk jomblo..

Jomblo dihari sabtu : pagi percaya diri, siang selalu jaga diri, sore siap siap bunuh diri..

Jomblo dihari sabtu : pagi tidur dikasur, siang tidur disofa, malem tidur direl kereta..

Yang pacaran: sholat berjamaah.
Yang LDR: saling ngingetin sholat.
Yang jomblo: disholatin.

yang pacaran mau buka puasa dimana ?
yg LDR mau ketemuan dimana ?
yang JOMBLO mau gantung diri dimana ?

yang pacaran : duit nya abis buat ketemuan,
yang LDR : duit nya abis buat beli pulsa.
yang Jomblo : duit nya abis buat ke DUKUN.

yang pacaran : sms , kangen kapan ketemuan lagi.
yang LDR : telepon , besok ketemuan lagi ya.
yang JOMBLO : ngabisin bonus sms ,

Yang pacaran : makan bareng.
yang LDR : makan masing-masing.
yg JOMBLO : makan ati trus .

Yang pacaran: jerawatan karena pacar.
Yang LDR: jerawatan karena kangen.
Yang jomblo: jualan obat jerawat.

Pacaran : Dikalungin Emas...
LDR : Dikalungin berlian dan permata
Jomblo : dikalungin Celurit

Pak Mario , ko saya sampe sekarng belum dapet JODOH..?
adek2 ku yg baik hati , semua orang orng pasti memiliki jodoh nya, jika kamu sampe sekarang masih JOMBLO mungkin ada yg bermasalah dengan MUKA kamu.


PACARAN menggoda iman,
JOMBLO menggoda anak tetangga aja sulit.

Yang pacaran : minta putus
yang LDR : di selingkuhin
yang jomblo : ketawa -ketawa , mampus lue , mampus lue.

Yang pacaran : senyum-senyum baca status ini.
yang LDR : senyum bareng lagi online .
yang jomblo : bunuh diri baca status ini .

Yg pacaran: "duitnya pasti banyak"
yg LDR : "pulsanya pasti banyak"
yg jomblo : "jerawatnya pasti banyak "

Yg pacaran "ya Tuhan aku sayang dia"
yg LDR "ya Tuhan aku kangen dia"
yg jomblo "ya Tuhan aku punya pacar kapan?"

Yg pacaran : meluk pacar
yg LDR : meluk guling
yg jomblo : meluk tabung gas elpiji

Yang pacaran : di samperin ke rumah .
yang LDR : ketemuan di rumah .
yang Jomblo : disamperin malaikat izrail ke rumah .

yang pacaran : ini malam minggu ya.
yang LDR : ini sabtu malam ya .
yang jomblo : ini malam jum'at ya .

yang Pacaran: mimpi enaknya punya anak berapa
yang LDR : mimpi ketemuan
yang jomblo: mimpiin orang sampai gak kehitung calon anak yang kebuang berapa.

yang pacaran : mimpi ketemu sang pacar
yang LDR : mimpi ketemuan.
yang jomblo : mimpi di kejar-kejar setan.

Yang pacaran : weekend makan bareng pacar .
Yang Ldr : wekend makan ati .
yang jomblo : weekend makan bareng kucing.

yg pacaran :weekend ketemu calon mertua
Yg ldr : weekend ketemu selingkuhan
Yg jomblo : weekend ketemu malaikat pencabut nyawa

Yang pacaran : yankkk weekend kemana ?
yang LDR : yank weekend ketemuan yuk ?
yang jomblo : weekend mau bunuh diri dimana?

Yang pacaran : Hujan-hujanan bareng pacar.
Yang LDR : Hujan-hujanan bareng selingkuhan.
Yang JOMBLO : jadi tukang ojeg PAYUNG.

Yang pacaran : bangun tidur di bangunin pacar nya.
yang LDR : di bangunin pacar nya lewat tlpn.
yang jomblo : di siram air kobokan sama nyokap.

Jomblo itu ibarat besi,
kalo terlalu lama gak laku-laku bisa berkarat ! rasain
selesai..

maaf gan jujur ini saya boleh copas dari googl*,kalau pun agan memberi bata saya gpp koq yang penting agan ikhlas..
Kisah suami isteri yang saling bertengkar :

Di sebuah kamar terdapat sepasang suami istri yang berselisih paham dan tidak saling bertegur sapa.
Pada suatu malam si suami telah menulis beberapa pesan di dalam sebuah kertas ... yang berisikan kata-kata

"BANGUNKAN SAYA PUKUL 6.30 PAGI.SAYA HARUS MASUK KERJA LEBIH AWAL"

... lalu selembar kertas itu di letakan di sisi istrinya yang sedang
tidur dan kemudian sang suami pun tidur.

Keesokan harinya si suami terbangun dari tidur dan melihat ke arah jam dinding yang telah menunjukkan pukul 8.00 pagi. ketika terbangun di samping tempat dia tidur
terdapat selembar kertas tertulis berisikan pesan ...

"BANG, BANGUN BANG ..... SUDAH PUKUL 6.30 PAGI"

gan..ane yg tadi da masuk antrian..trimss
ane minta bata aja gan....
coba dulu ah

knp anak babi jalan nya nunduk ?
krn dia malu ortunya babi



knp anak kelinci suka lompat2 ?








krn dia senang bgt ortunya bukan babi
item kuning ijo,, apa hayooo...
yaudahlah, kaga dikasih" bata ane nyoba aja nih

A:Skandal apa yang adanya di bawah?
B:emang ape???
A:Skandal jepit!!!!!!!!!!

A:Binatang apa yang kelaminnya lebih dari satu?
B:kaga tau, lu nanya mulu, emang apaan?????
A:Barongsai tau!!!!!!!
kecil, item, larinya cepet..
apa hayooo??
nie Gan jokes ane...
Spoiler for klik berarti kasih cendol:




Posted with kaskusBetaQR
thanks gan batanya
kalo ada lagi boleh kok
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan
Naik Gaji

Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya.
Pembantu: "nyonya, saya mau minta naik gaji.."

Nyonya: "kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?"

Pembantu: "ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya."

Nyonya: "siapa yg bilang?"

Pembantu: "Tuan yg bilang nyonya".

Nyonya: "oh..."

Pembantu: "kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya."

Nyonya: "siapa yg bilang?"

Pembantu: "Tuan yg bilang."

Nyonya: "oh..."

Pembantu: :ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya."

Nyonya: "Oh!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!!"

Pembantu: "Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang"

Nyonya: "Ssssstt!!! Kamu minta naik brp???"



gimana gan ? lucu gak ?? ane tunggu cendolnya





kok nggak direspon nih jokes ane
...
sepasang suami istri sepakat pakai kata "TELPON" untuk mengganti ucapan berhubungan intim. sekali waktu mereka lagi berantem,dan diam2an.. Tapi,esoknya sang suami kangen,sehingga dia blg kepada anaknya "nak,bilang sama Ibu-mu, Bapak mau TELPON.."

si anak pun menyampaikan pesan Bapak-nya tersebut. Jawab Ibu: "bilang sama Bapak-mu, sekarang sedang tidak ada sinyal..!"

si anak kembali ke Bapaknya dengan pesan dari Ibunya,kemudian Bapak berpesan lagi: "bilang ke Ibu-mu, ya udah..kalau gitu Bapak mau peke TELPON di luar aja..." cool

si anak menyampaikan pesan itu ke Ibunya, dengan marah ibu berkata: "bilang sama Bapak-mu, kalau sampai berani pake TELPON di luar, ibu bakal buka WARTEL di rumah...!!"

==================================================

haiiizz...!!
wakakakkaka...
Gw minta bata aja agan TS
×