alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016526845/pengalaman-pribada-mrbonge
Breaking News! pengalaman pribada mr.bonge
ane pya cerita neh gan pengalaman pribadi ane. emoticon-Hot News

suatu hari ane lagi ngumpul bareng temen2 jam 1 siang akhirnya aneh jam 2 pulang karna ane laperr , setelah sampe rumahh ibu ane baru masak nasi doang akhirnya ane nyuruh anak umur 3 tahun buat beli gado2 daripada lama nunggu lauknya mending makan nasi pake gado2 . Sambil nunggu gado2 ane ngademin nasi dipiring gan trus ade ngambil piring kosong buat nempatin gadonya ..|
Gak lama kemudian sianak itu dateng ngasihh gado2nya gan , ane udah gaksabar mau buru2 makan .. Setelah ituu ane ambil piring kosongnya buat nempatin gado2nya gan , ehh bgtu ane buka bungkusanya ternyata isinya nanas , jambu,timun ama kedondong tau2nya rujakk .. Siall
untung bukan cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L)
salah nyuruhnya ente gan emoticon-Ngakak (S)
haahaha pengalaman pribada mr.bonge
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
Mending kasi ane gan kalo gak suka emoticon-Big Grin
Atas ane mau ISO, bagi cendol dong emoticon-Malu
lbh sehat buah gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By axkoe12
lbh sehat buah gan emoticon-Ngakak


apa lagi buah dha dha ya gan emoticon-Genit
Quote:Original Posted By axkoe12
lbh sehat buah gan emoticon-Ngakak


tapi ga kenyang kenyang gan
buat ane aja sini gan
kriuk-kriuk gan emoticon-Smilie
Wahh itu anak kecil ngga paham bedanya gado-gado dengan rujak gan emoticon-Ngakak
Udah gitu maen iya aja lagi emoticon-Ngakak
NICE JOKE GAN pengalaman pribada mr.bonge
lapar gan...makan aja kan ada nasinya ini..
g kepikiran kan..??emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakak (S)
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
pengalaman asli tuh gan? emoticon-Bingung
klo ane yg ngalemin asli ngakak 2 hari tuh emoticon-Ngakak
Wkwkwkwk gpp hajar j rujak juga
jiahhaaaa lucuu joke ente
nasi campur buah juga enak ko gan emoticon-Ngakak (S)
jiah anao kecil disuruh emoticon-Ngakak (S)
wahhh.. parah ganemoticon-Ngakak (S)
untung gk ketuker sm asinanemoticon-Ngakak (S)
×