Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016526845/pengalaman-pribada-mrbonge
Breaking News! pengalaman pribada mr.bonge
ane pya cerita neh gan pengalaman pribadi ane.

suatu hari ane lagi ngumpul bareng temen2 jam 1 siang akhirnya aneh jam 2 pulang karna ane laperr , setelah sampe rumahh ibu ane baru masak nasi doang akhirnya ane nyuruh anak umur 3 tahun buat beli gado2 daripada lama nunggu lauknya mending makan nasi pake gado2 . Sambil nunggu gado2 ane ngademin nasi dipiring gan trus ade ngambil piring kosong buat nempatin gadonya ..|
Gak lama kemudian sianak itu dateng ngasihh gado2nya gan , ane udah gaksabar mau buru2 makan .. Setelah ituu ane ambil piring kosongnya buat nempatin gado2nya gan , ehh bgtu ane buka bungkusanya ternyata isinya nanas , jambu,timun ama kedondong tau2nya rujakk .. Siall
untung bukan cendol
salah nyuruhnya ente gan
haahaha pengalaman pribada mr.bonge
Mending kasi ane gan kalo gak suka
Atas ane mau ISO, bagi cendol dong
lbh sehat buah gan
Quote:Original Posted By axkoe12
lbh sehat buah gan


apa lagi buah dha dha ya gan
Quote:Original Posted By axkoe12
lbh sehat buah gan


tapi ga kenyang kenyang gan
buat ane aja sini gan
kriuk-kriuk gan
Wahh itu anak kecil ngga paham bedanya gado-gado dengan rujak gan
Udah gitu maen iya aja lagi
NICE JOKE GAN pengalaman pribada mr.bonge
lapar gan...makan aja kan ada nasinya ini..
g kepikiran kan..??
ijin ngakak gan

pengalaman asli tuh gan?
klo ane yg ngalemin asli ngakak 2 hari tuh
Wkwkwkwk gpp hajar j rujak juga
jiahhaaaa lucuu joke ente
nasi campur buah juga enak ko gan
jiah anao kecil disuruh
wahhh.. parah gan
untung gk ketuker sm asinan
×