alexa-tracking

[bukan Pilkada] Kewenangan KPK Akan 'Dibonsai', Nasir Djamil: KPK Harus Kreatif

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016526643/bukan-pilkada-kewenangan-kpk-akan-039dibonsai039-nasir-djamil-kpk-harus-kreatif
[bukan Pilkada] Kewenangan KPK Akan 'Dibonsai', Nasir Djamil: KPK Harus Kreatif
Quote:


Spoiler for data yang ngomong:


Komentar ts : Ini kenapa sih PKS kompak dan ngotot banget pingin ngecilin KPK (bahkan dibubarkan?) ? PKS fanboy please jawab

Terus terang, pas masih pake nama PK, gw berharap banget sama ini partai dan ikutan nge-vote. Ternyata, cuma kayak gini emoticon-Mad (S)
Daripada di buntungi begitu ,

Mending bubar saja.

PKS makin keliatan banget kedoknya, nggak ada pro pronya sama pemberantasan korupsi emoticon-Cape d... (S)
ah payah jawabannya, seharusnya gini pak :

"Kalau kewenangan penuntutan dan penyadapan dipreteli, lebih baik DPR dibubarkan," kata Abraham.

emoticon-Ngakak
"Kalau kewenangan penuntutan dan penyadapan dipreteli, lebih baik KPK dibubarkan," kata Abraham


yg di bold itu paling efektif utk menangkap tangan org yg di curigai korup, kalo di preteli sama aja kaya macan taring nya di cabut emoticon-Cape d...
Gerak-gerik DPR ini terhadap KPK semakin mencurigakan. Aneh sekali...rakyat mengharapkan korupsi segera diberantas, wakil rakyat malah berusaha mempersulit KPK, ada apa ini?
bisa aja nih akal2an mafia koruptor
emoticon-Cape d...
NJ: guwe aje bisa kreatif ngerjain elho emoticon-Ngakak (S)
Heran ... koq wewenang penyadapan mau dihapuskan dari wewenang KPK. Dengan adanya tehnologi ini, tentunya mempermudah proses penyidikan sekaligus dapat dijadikan barang bukti. DPR ini kelihatannya makin tidak memihak ke rakyat, apalagi menyangkut urusan pembrantasan korupsi. Mereka senantiasa ngelesss manjang. emoticon-Nohope
Ga usa heran deh anggota dpr sih uda ga da harapan lg, mudah2an di pemilu legislatif oknum2 dpr model begini jangan ampe terpilih lagi

Gue berharap Pak Beye yang ngomong langsung, "bonsai KPK!" biar gaung penolakannya sampai ke pelosok nusantara. Kalau si Jamil itu yang ngomong, kayaknya nggak ada yang mau modalin nasi bungkus buat pendemonya. emoticon-Nohope
makin gak karuan aja kader pks.emoticon-Cape d... (S)

dewan yg model begini nih yang harus nya di selidiki,mungkin ada skandal" korupsi sehingga paling depan mau menciutkan kpk.
satu lagi kemenangan koruptor
makin gak jelas ini negara....
kalo ada yang nanya, bagaimana kalo DPR dibubarin?
gak pake mikir ane bilang "Ya"

ini udah kayak babi ngobrak abrik sawah, eh para petani nya pada cuek... emoticon-Cape d... (S)
tidak ada idealisme abadi, yang ada kepentingan abadi. Kalau KPK dibonsai, hancurlah masa depan negeri ini
wah, DPR malah pro ke koruptor nih emoticon-Cape d... (S)
solidaritas sesama teman, takut jadi sasaran selanjutnya, ato apa ya...?emoticon-Berduka (S)

Peringatan! 

Interpretasi kata kreatif itu luas. Nanti terlalu kreatif dianggep menyalahi aturan. Daripada bubarin KPK mending bubarin DPR.
mau kpk bubar, emang kudu kreatip emoticon-Cape deeehh
tau tuh... sejak kompatriotnya, si misbakhul, dicolek jadi dendam kesumat bener kayanya. emoticon-Big Grin
kalo masi ada si fahri hamzah, pasti lebih rame lagi emoticon-Big Grin
sayang doi udah dimutasi ke komisi lain karena komennya bikin malu nama partai sendiri... emoticon-Shutup
bubarkan dpr