alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016526418/kanker-otak
Smile 
KANKER OTAK
Today Dono is very happy emoticon-siulemoticon-siul mpe jingkrak2 ga ketulungan, ketawa ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak, plus salto juga. Odin temennya yang liat tuh mpe heran emoticon-Bingungbingung. Kok temennya mpe sebegitunya gak kaya biasanya emoticon-Bingung (S).

Odin : " nape lu Don? Kok kelakuanmu kaya orang gila gtu?"
Dono : "emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak huahaha..gw lagi seneng Din..seneng banget..huahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak"
Oding:"emangnya lu abis darimane? Dapat apa lu?"
Dono : "gw abis dari rumah sakit din, kata dokter gw kena penyakit KANKER OTAK,, huahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak"
Odin:"what??kanker otak??gila lu!itu berita buruk tau!harusnya lu sedih pa nangis gtu kek..!! emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Odin:"huahahah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak..gw gak sedih din,,gw malah seneng,,coz gw jd tau klu gw masih punya OTAK,,huahahah..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak"

*Odin ikut salto* emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup emoticon-Ngakak ane gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak





Wkwkwk
emoticon-Ngakak seneng dono masi punya otak emoticon-Ngakak
jiaaaaaaaaaaaahahahahahahaha...emang dulunya mikir kagak pake otak apa...?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkw, gile tuh , kanker di ketawain..emoticon-Ngakak
nice Jokes gan..
KANKER OTAKKANKER OTAKKANKER OTAK



Posted with kaskusQR



#BOBONEK#
Nice joke Gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkekek emoticon-Ngakak
lumayan buat nyengir sore2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ODIN ODIN ODIN,,SEMOGA KAU MENYADARKAN PARA PNDITA YG LAIN UNTUK LEBIG POSITIFFFF !!!
wkwk dudul dasar si udin
udin si remoty cacat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Oh begitu ceritanya..
emoticon-Ngakak berarti selam ini gak punya otakk
jiahhhh malah seneng.doi wkwk
hadehh cepe dehh kocak gan asli edan
bisa aja nie agan bikin ane emoticon-Ngakak