Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016526418/kanker-otak
Smile KANKER OTAK
Today Dono is very happy mpe jingkrak2 ga ketulungan, ketawa ngakak , plus salto juga. Odin temennya yang liat tuh mpe heran bingung. Kok temennya mpe sebegitunya gak kaya biasanya .

Odin : " nape lu Don? Kok kelakuanmu kaya orang gila gtu?"
Dono : " huahaha..gw lagi seneng Din..seneng banget..huahaha "
Oding:"emangnya lu abis darimane? Dapat apa lu?"
Dono : "gw abis dari rumah sakit din, kata dokter gw kena penyakit KANKER OTAK,, huahahaha "
Odin:"what??kanker otak??gila lu!itu berita buruk tau!harusnya lu sedih pa nangis gtu kek..!!
Odin:"huahahah ..gw gak sedih din,,gw malah seneng,,coz gw jd tau klu gw masih punya OTAK,,huahahah.. "

*Odin ikut salto*
ane gan





Wkwkwk
seneng dono masi punya otak
jiaaaaaaaaaaaahahahahahahaha...emang dulunya mikir kagak pake otak apa...?
wkwkw, gile tuh , kanker di ketawain..
nice Jokes gan..
KANKER OTAKKANKER OTAKKANKER OTAK



Posted with kaskusQR



#BOBONEK#
Nice joke Gan
wkwkekek
lumayan buat nyengir sore2
ODIN ODIN ODIN,,SEMOGA KAU MENYADARKAN PARA PNDITA YG LAIN UNTUK LEBIG POSITIFFFF !!!
wkwk dudul dasar si udin
udin si remoty cacat
Oh begitu ceritanya..
berarti selam ini gak punya otakk
jiahhhh malah seneng.doi wkwk
hadehh cepe dehh kocak gan asli edan
bisa aja nie agan bikin ane