alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016526296/main-seruling---dijamin-cekibrot-100
Ngakak Main Seruling - Dijamin Cekibrot 100%
Allowww Gan...

Tadi siang, adik ane belajar main seruling.
Mau tau gimana cara mainnya?
Langsung aja buka spoiler dibawah. Dijamin cekibrot gan..

Spoiler for TKP cekibrot:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

yang bilang engga lucu gue tambak

Main Seruling - Dijamin Cekibrot 100%
masih sepi2 aja nih thread ane...

emoticon-Sundul:
masih sepi2 aja nih thread ane...

wadoww... emoticon-Sundul Up
kocak gan..ane bantu emoticon-Sundul:
Quote:Original Posted By 1k1k1
kocak gan..ane bantu emoticon-Sundul:


makasi gan uda mampir... ane bener terharu.. uda ada yg sudi mampir di trit ane.. emoticon-Mewek
Masih pake PAWON kayak gitu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By vodafone350
Masih pake PAWON kayak gitu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-thumbsup


iya gan.. namanya juga wong ndeso...
emoticon-Ngakak.. pernah ngalamin tuh punya kompor dengan kayu bakar
Quote:Original Posted By abiko
Allowww Gan...

Tadi siang, adik ane belajar main seruling.
Mau tau gimana cara mainnya?
Langsung aja buka spoiler dibawah. Dijamin cekibrot gan..

Spoiler for TKP cekibrot:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

yang bilang engga lucu gue tambak

Main Seruling - Dijamin Cekibrot 100%


TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan



Main Seruling - Dijamin Cekibrot 100%Main Seruling - Dijamin Cekibrot 100%Main Seruling - Dijamin Cekibrot 100%Main Seruling - Dijamin Cekibrot 100%Main Seruling - Dijamin Cekibrot 100%





----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------
emoticon-Rate 5 Star






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By mangmoo
emoticon-Ngakak.. pernah ngalamin tuh punya kompor dengan kayu bakar


tiup teruusss gan...


Quote:Original Posted By ISOKASKUS.12
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan



Main Seruling - Dijamin Cekibrot 100%Main Seruling - Dijamin Cekibrot 100%Main Seruling - Dijamin Cekibrot 100%Main Seruling - Dijamin Cekibrot 100%Main Seruling - Dijamin Cekibrot 100%





----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------
emoticon-Rate 5 Star






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung

sssttt... jgn keras2 ketawanya gan... nenek ane lagi bobok siang..
wkwkwk "yang bilang engga lucu gue tambak"
tambak apaan gan??







Main Seruling - Dijamin Cekibrot 100%
wakakakaka,
abis main sruling wajahnya pasti itam2 adek ente gan.
hahahahemoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakaka
yg lucu itu gambar bawahnya
wakakaka
Quote:Original Posted By Tryndamere.FJB
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakaka
yg lucu itu gambar bawahnya
wakakaka


yang bawah mana gan? emoticon-Ngakak
wuih bu polnya kagak guat ....emoticon-Kiss
emoticon-Big Grin adiknya dibuat bahan bercandaan emoticon-Big Grin


BAHASA KOREA
Bisa kesembur api tu gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane ngakak deh gan emoticon-Ngakak

emoticon-Takut sama bu polisi


[CENTER]Main Seruling - Dijamin Cekibrot 100%[/CENTER]
Quote:Original Posted By iUrieganov
wkwkwk "yang bilang engga lucu gue tambak"
tambak apaan gan??







Main Seruling - Dijamin Cekibrot 100%


kalo agan pengennya ditembak apanya? katanya sih sesuai request emoticon-Genit


Quote:Original Posted By tngx
wakakakaka,
abis main sruling wajahnya pasti itam2 adek ente gan.
hahahahemoticon-Ngakak

woii.... itu bukan adik ane gan, itu masa mudanya nenek ane gan...


Quote:Original Posted By Tryndamere.FJB
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wakakaka
yg lucu itu gambar bawahnya
wakakaka

agan mau ditembak juga ya?


Quote:Original Posted By waywayway
yang bawah mana gan? emoticon-Ngakak

ayo gan, sering2 mampir trit ane, bentar lagi kalo uda iso ane dilemparin cendol ya gan?