Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016526296/main-seruling---dijamin-cekibrot-100
Ngakak Main Seruling - Dijamin Cekibrot 100%
Allowww Gan...

Tadi siang, adik ane belajar main seruling.
Mau tau gimana cara mainnya?
Langsung aja buka spoiler dibawah. Dijamin cekibrot gan..

Spoiler for TKP cekibrot:




yang bilang engga lucu gue tambak

Main Seruling - Dijamin Cekibrot 100%
masih sepi2 aja nih thread ane...

:
masih sepi2 aja nih thread ane...

wadoww...
kocak gan..ane bantu :
Quote:Original Posted By 1k1k1
kocak gan..ane bantu :


makasi gan uda mampir... ane bener terharu.. uda ada yg sudi mampir di trit ane..
Masih pake PAWON kayak gitu gan
Quote:Original Posted By vodafone350
Masih pake PAWON kayak gitu gan


iya gan.. namanya juga wong ndeso...
.. pernah ngalamin tuh punya kompor dengan kayu bakar
Quote:Original Posted By abiko
Allowww Gan...

Tadi siang, adik ane belajar main seruling.
Mau tau gimana cara mainnya?
Langsung aja buka spoiler dibawah. Dijamin cekibrot gan..

Spoiler for TKP cekibrot:




yang bilang engga lucu gue tambak

Main Seruling - Dijamin Cekibrot 100%


TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan



Main Seruling - Dijamin Cekibrot 100%Main Seruling - Dijamin Cekibrot 100%Main Seruling - Dijamin Cekibrot 100%Main Seruling - Dijamin Cekibrot 100%Main Seruling - Dijamin Cekibrot 100%





----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


Quote:Original Posted By mangmoo
.. pernah ngalamin tuh punya kompor dengan kayu bakar


tiup teruusss gan...


Quote:Original Posted By ISOKASKUS.12
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan



Main Seruling - Dijamin Cekibrot 100%Main Seruling - Dijamin Cekibrot 100%Main Seruling - Dijamin Cekibrot 100%Main Seruling - Dijamin Cekibrot 100%Main Seruling - Dijamin Cekibrot 100%





----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------



sssttt... jgn keras2 ketawanya gan... nenek ane lagi bobok siang..
wkwkwk "yang bilang engga lucu gue tambak"
tambak apaan gan??







Main Seruling - Dijamin Cekibrot 100%
wakakakaka,
abis main sruling wajahnya pasti itam2 adek ente gan.
hahahah

wakakaka
yg lucu itu gambar bawahnya
wakakaka
Quote:Original Posted By Tryndamere.FJB

wakakaka
yg lucu itu gambar bawahnya
wakakaka


yang bawah mana gan?
wuih bu polnya kagak guat ....
adiknya dibuat bahan bercandaan


BAHASA KOREA
Bisa kesembur api tu gan
ane ngakak deh gan

sama bu polisi


[CENTER]Main Seruling - Dijamin Cekibrot 100%[/CENTER]
Quote:Original Posted By iUrieganov
wkwkwk "yang bilang engga lucu gue tambak"
tambak apaan gan??







Main Seruling - Dijamin Cekibrot 100%


kalo agan pengennya ditembak apanya? katanya sih sesuai request


Quote:Original Posted By tngx
wakakakaka,
abis main sruling wajahnya pasti itam2 adek ente gan.
hahahah

woii.... itu bukan adik ane gan, itu masa mudanya nenek ane gan...


Quote:Original Posted By Tryndamere.FJB

wakakaka
yg lucu itu gambar bawahnya
wakakaka

agan mau ditembak juga ya?


Quote:Original Posted By waywayway
yang bawah mana gan?

ayo gan, sering2 mampir trit ane, bentar lagi kalo uda iso ane dilemparin cendol ya gan?
×