Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016526283/malam-pertama
Ngakak Malam Pertama .......
Ane cuma ingin membagi humor lucu yang ketiga ini dari teman ane yang alim, awalnya pada saat ane baca ane napa dia kirim seperti ini .....




Malam Pertama






Bibirmu hinggap dipipiku
Aku bertanya "Apa maumu??"
Namun kau diam membisu






Malam Kedua






Kamu hisap tubuhku dengan penuh
NAFSU...
Aku ga marah
Aku hanya membiarkan karena aku ingin kau puas









Jangan berpikir aneh-aneh hayoo...









Malam Ketiga






Yapi aku uda g tahan
Maka terpaksa PLAKKK!!!!







Ane bilang Jangan berpikir aneh-aneh hayoo...








MAMPUSLAH KAU NYAMUK







jangan lupa ya


Kalo agan suka dengan humor ini agan boleh bagi ijo2nya kok gan/ mau kasi ijo2nya ane terima kok gan asalkan bukan bata
Kaga ad lucunya gan , tpi berusaha
lmayan gan...
jokes dari jaman ane smp deh ini..
krg lucu gan.. duluu bgt ane prnh dpt sms ky gitu... keep posting
ijin ngakak gan
sie agan bisa aj nie bikin jokenya
mayan dah gan...daripada bengong..
gila abis gan..
ane ngakak2 ampe pngen pipis juga
jadi mules mules kebanyakan ngakak
ahhahaha..bisa aj TS bkin ngakak ane
Gan ati ati TS nya lagi mupeng pengen malem pertama peacee gan
keren nih
asli kocak banget nih
gila jokes ente koplak siaga satu gan.
×