alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016525885/hanya-orang-orang-inilah-yang-tahu-mana-gadis-perawan-atau-tidak
Inspiratif 
Hanya Orang-orang Inilah yang Tahu Mana Gadis Perawan atau Tidak
Dalam budaya ketimuran, keperawanan gadis masih dijunjung tinggi di masyarakat. Gadis perawan memiliki nilai lebih di mata jejaka yang sedang mencari pendamping.

Mencari tahu keperawanan bukan perkara gampang, hanya orang-orang tertentu saja yang diperbolehkan mengecek organ kelamin sang gadis.

Definisi keperawanan sendiri sebenarnya adalah belum pernah melakukan hubungan seksual. Namun dalam praktiknya, pemahaman ini dipersempit sebagai kondisi selaput dara yang masih utuh. Jika si gadis pernah melakukan hubungan seks, maka selaput daranya dipastikan sudah koyak.

Tapi banyak orang mengklaim tanda-tanda gadis perawan atau tidak bisa terlihat secara kasat mata. Padahal hanya orang-orang tertentu saja yang tahu karena terkait dengan profesinya.

Tes untuk mengetahui keperawanan dapat dilakukan di klinik kebidanan, rumah sakit atau praktik dokter spesialis kandungan. Caranya sebenarnya mudah dan tidak memerlukan alat khusus, hanya diperlukan kejelian mata dari si ahli.

"Tidak ada profesi yang secara khusus ditugaskan mengetes keperawanan. Biasanya sih dilakukan oleh dokter kandungan, tergantung dari indikasinya. Umumnya pemeriksaan ini dilakukan untuk keperluan penyidikan, misalnya untuk visum," kata Dr Frits Max Rumintjap, SpOG(K), MARS, dokter spesialis kandungan dari RS Ibu dan Anak Sentosa, Bogor kepada detikhealth, Rabu (19/9/2012).

Dengan begitu orang tahu seseorang perawan atau tidak hanyalah petugas kesehatan yang memeriksa alat reproduksi si perempuan yang bersangkutan.

Selaput dara merupakan sebuah lapisan yang terletak sekitar 1-2 cm dari mulut vagina. Umumnya bagian tengah selaput berlubang untuk keluarnya darah haid. Namun ada juga selaput dara yang bentuknya seperti jaring sehingga memiliki beberapa lubang atau celah.

Selaput dara bisa robek saat terjadi hubungan seksual, bisa juga koyak bila terjadi kecelakaan saat berolahraga berat atau masturbasi dengan menggunakan alat juga dapat merusak selaput dara. Robekan selaput dara akibat hubungan seks umumnya bisa terjadi di banyak tempat. Berbeda dengan cedera yang hanya merobek selaput dara pada satu arah saja.

"Pemeriksaan selaput dara bisa dilakukan teknik tertentu tanpa menggunakan alat, hanya secara visual saja dapat kelihatan," kata dr Frits.

Dr Frits juga menegaskan bahwa selaput dara yang robek belum tentu menjadi indikasi seorang gadis tak lagi perawan. Yang paling penting adalah ketulusan pasangan untuk mencintai dan mempercayai pasangannya.

[URL="http://health.detik..com/read/2012/09/19/145528/2026116/775/hanya-orang-orang-inilah-yang-tahu-mana-gadis-perawan-atau-tidak?utm-source=topshare"]http://health.detik..com/read/2012/09/19/145528/2026116/775/hanya-orang-orang-inilah-yang-tahu-mana-gadis-perawan-atau-tidak?utm-source=topshare[/URL]


karena ada aja yang minta nih ilustrasinya
Spoiler for ilustrasi:
selaput jaka ane juga udah direnggut gan...
maksud TS orang2 kaya gw dan cmn gw yah yg tau emoticon-Cool

emoticon-Traveller



Quote:Original Posted By firewallshop
selaput jaka ane juga udah direnggut gan...



di renggut ama tangan sendiri kamsud lo gan??emoticon-Big Grin
oh ternyata petugas medis, kirain ada ahli tertentu. emoticon-Ngacir



ehm, ehm, kurang ilustrasinya, ehm emoticon-Malu ...emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Rizier
oh ternyata petugas medis, kirain ada ahli tertentu. emoticon-Ngacir



ehm, ehm, kurang ilustrasinya, ehm emoticon-Malu ...emoticon-Ngacir



coba tatap bunga ini baik2, mungkin bisa mengimajinasikan fikiran ente soal ilustrasi...emoticon-Big Grin

Hanya Orang-orang Inilah yang Tahu Mana Gadis Perawan atau Tidak
Quote:Original Posted By Pongasi
maksud TS orang2 kaya gw dan cmn gw yah yg tau emoticon-Cool

emoticon-Traveller






di renggut ama tangan sendiri kamsud lo gan??emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak asli kena banget tuh,,, headshot!!!
Quote:Original Posted By Pongasi

di renggut ama tangan sendiri kamsud lo gan??emoticon-Big Grin


diperjakani oleh tangan sendiri emoticon-Ngakak
di indonesia kayaknya dijunjung tinggi banget sih yang namanya budaya "ketimuran" ini
sebenernya timur yang dimaksud timur yang mana sih? irian jaya? emoticon-Nohope
yaelah kayak gitu doang sih w juga bsa,,,,
apa susahnya sih ngetes prawan apa nggak...w cuman butuh waktu 2 menit dah tau w..emoticon-Big Grin
wah.. kalo tau profesi ahli reproduksi dan kebidanan sedemikian menarik...

harusnya ane ambil jurusan itu dulu waktu kuliah emoticon-Hammer2
Setau ane, selaput dara adalah bukti keperawanan seorang gadis yg mana akan berdarah jika sobek..
selaput cucak rowo kalee maksudnya...?
emoticon-Ngakak
wah..klw gitu sih ane jg bs gan!!
dengan melihat ms V-nya cm dongkrak ane pasti berdiri gan...emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By faruq.abidin
Setau ane, selaput dara adalah bukti keperawanan seorang gadis yg mana akan berdarah jika sobek..


tapi ente kan gak tau ntu robek gara" apa. nah mereka ini ahlinya dalam nentuin selaput dara mana yang robek karena kecelakaan sama yang udah pernah begituan emoticon-Blue Guy Smile (S)
oh, ternyata diuji secara medis toh.
katanya sih membedakan perawan atau ngga bisa dilihat dari cara jalannya juga, tapi belum tau juga tuh.

Quote:Original Posted By thesopo
http://islamterbuktibenar.net
http://prusyariahagy.blogspot.com/20...an-rezeki.html
http://www.facebook.com/photo.php?fb...type=1&theater


MOD, need u here, karungin tuh
"kau msh gadis atau sdh jandaaaaaaaaaaa.........."
Gambar Visual nya gan biar jelas
emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By Pongasi
coba tatap bunga ini baik2, mungkin bisa mengimajinasikan fikiran ente soal ilustrasi...emoticon-Big Grin

Hanya Orang-orang Inilah yang Tahu Mana Gadis Perawan atau Tidak


merahhh, merekahhhhh....
ane demen banget kalo yg begini....
ane kira di tesnya kaya apa gan hehehehe gak taunya sama tim medis
lebih pastinya ya "test drive" wkwkwkwk emoticon-Big Grin