alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016525673/makanya-pakai-sarung-dong-mas-supaya-aku-mau
Makanya Pakai Sarung Dong Mas, Supaya aku mau........
Quote:Sepasang sejoli di gelap2an di sudut belakang bioskop tampak asyik di parkiran motor yang memang agak gelap.... berikut ini reportasenya:

Lia: Mas nih makin "ramah" aja dech... Setelah setahun kita pacaran, baru aku sadar mas memang orangnya sangat ramah....
Rio: Makasih yang.... aku memang ramah... (Rio tampak bangga dipuji pacarnya).

Lia: GR nih ye..... bukan ramah itu yang... tapi RAMAH yang artinya RAji menjaMAH..... tapi cukup mas terkahir sekarang ini.....(lia bicara tegas menjauh dari motor Rio), besok2 aku ga mau lagi.... aku baru sadar... mas ga sayang sungguh2 ama aku... buktinya masalah sarung aja mas ga perhatian... klo mas ga sarungin, berarti juga ga perhatian ama aku, mas ga pernah pakai sarung kan?? aku ga suka mas... itu artinya ga perhatian ama milik mas sama artinya ga perhatian juga ama aku, pacarmu, mas
Rio: Siapa bilang... aku pakai sarung terus yang... supaya aman....

Lia: Bagaimana pakai sarung.... aku liat kok mas ga pakai sarung... aku liat dengan mata kepala sendiri... tuh buktinya.... aku ga mau....
Rio: Mau dong yang......

Lia: Makanya pakai sarung dong mas... supaya aku mau... tuh klo di bawah ini pakai sarung....
Spoiler for pakai sarung:



wah sorry salah ketik
Makanya Pakai Sarung Dong Mas, Supaya aku mau........


sarung motornya dilepas berapa gan?emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By NosaAlonso


sarung motornya dilepas berapa gan?emoticon-Malu (S)


wkwkkwkwk, dilepas brapa ya
tanya ama yg di bawah ini gan hehehhe
jiahhh...
ada2 aja gan..itu mah bukanny sarung..
tp mantel ujan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buset..malah jualan.. Bhahahah
wkwkwkkwkw mayan nih buat nyengir sore2 emoticon-Ngakak
yaelah kirain apaan..
wkwkwkwk.....
ane bacanya emoticon-Ngakak gan
masih loading gambarnya neh emoticon-Cape d... (S)
koplak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak TS buka lapak neeeh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane kira sarung tinju gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kirain apan yg disarungin gan
emoticon-Ngakak lanjut gan
ternyata sarung sepeda motor yak emoticon-Ngakak
Kirain sarung apa gan emoticon-Ngakak malam2 nyengir2 sendiri emoticon-Ngakak
gan beneran gan,keren,kocak abisemoticon-Ngakak
yah akhir nya promosi emoticon-Bingungemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peacehaha