alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016525089/ask-share-vga
[ASK] Share VGA
Agan-agan yang baik hati, ane mau nanya nih, ane kan ada leptop ram nya 2 gb, vga 1 gb. Nah pas ane coba buat PES, disettingnya kebaca VGA yang di pake 384 mb, ternyata itu diambil dari RAM emoticon-Frown
Gimana ya caranya biar RAM ga share ke VGA? (Ngegunain VGA Radeon 6310 ane)
emang radeon 6310 itu share kok
dia ga punya dedicated vram

saran ane sih upgrade ram aja...
Quote:Original Posted By dlann
emang radeon 6310 itu share kok
dia ga punya dedicated vram

saran ane sih upgrade ram aja...


sepakat dengan agan di atas. dan coba liat di settingan BIOSnya.barangkali ada menu2 utk nambahin share vga.cmiiw..
yup bener tuh