Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016524850/ayahku-paling-keren-ngakak-gan
ayahku paling keren, ngakak gan
Sore agan" sekalian kenalin ane newbie dan ne thread pertama ane. rada BB c tp moga j gk kalo berkenan ngasih ne j gan atau biar ane segeran dikit

ceritanya ada 3 anak SMP yg msh lmayan polos belum burik-burik amat mreka ber 3 lagi ngomongin babehnya masing". terjadilah percakapan kira" gini ne

Anak 1: eh kalian tau gk kemaren ayah aku habis di panggil sama bapak bupati, hebat kan....
Anak 2: bupati doang bangga, kemarin ayah aku di panggil sama pak walikota tu cool
Anak 3: kalian belum seberapa lebih keren ayah aku
Anak 1&2: ayah kamu di panggil pak presiden ya??
Anak 3: bukan bahkan lebih hebat dari itu,,, kemaren ayah aku baru saja di panggil sama yang maha kuasa
Anak 1&2:

semoga nyengir dikit ye gan,,, jgn lupa komengnya
wahilaaaahh berarti dong gan
Quote:Original Posted By blobobblobob
wahilaaaahh berarti dong gan


matur tenkiu komengnya
hahahahaha.............
aduh gw bingung mau ketawa atau gimana?

cari guyonan yg lain gan, jgn bawa2 maha kuasa :
ane turut gann....
ayahku paling keren, ngakak gan
nice joke gan..wkwkwk

ane nitip lapak joke gan ini kumpulan Tread-thread ane gan..semoga bisa terhibur..
silahklan klik aja link nya.


1. Beli Alat Kontrasepsi..(BB dikit)

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12825961[/url]


2. Cara Ampuh Ngajak Cewek atau Pacar NGESEKS / ML untuk Pertama Kali (100% SUKSES)

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13422507

3. Si Boss, Sekretaris, Suami dan Kekasih Gelapnya.. http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12594066

4.Copet penyanyang keluarga....
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12486523


5.Ciri-ciri Boyband Lokal..

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12861067

6. Panjang benar susu kau Lastri
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12611765

7. Anak Kurang Ajar..
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13757965

8. Cintaku padamu seperti Hapeku..[Plaboy Dikit]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13999820

9. Ups..Keceplosan.....

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15387334

10. Fakta Seorang Suami.. 99% Terbukti!!

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15511405


CEKIDOTT
meninggal dong gan
kocak nih Ts
mati dong itu mah
hahahaha tuhan gan
ane gan
bisa aja sich agan ceritannya hahahah
bisa banget si agan
malem semuaaa
:
waduh dipanggil sm yg maha kuasa
ampun, bikin merinding aja neh joke
panggil yang maha kuasa hebat dunk kagak bakalan balik lagi
lumayan gan isa buat ane nyengir
×