Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016524599/ane-ngakak-guling2temen-ane-ngakak-gak-berhenti-berhentimonggo-di-cek
ane ngakak guling2...temen ane ngakak gak berhenti-berhenti....monggo di cek
sebelumnya mohon maaf kalo agak (BB++),

ini ane tonton berapa kali pun tetap ngakak....

langsung gan...
Quote:
Spoiler for :

kira-kira apa gan yang bikin orang "pupeng"-nya ampe kayak gitu

ini gan ternyata
Quote:
Spoiler for :


sekian gan,,semoga menghibur.....
kalo berkenan kasih gan,,yang pasti jangan ampe ane di kasih ....
PERTAMAX diamankan.
enak tuh gan,,
hahahahahaha..................

siapa yg ga mupeng gan, kalao dipepet gunung kembar yg sakti
Quote:Original Posted By arta26

siapa yg ga mupeng gan, kalao dipepet gunung kembar yg sakti


dijepit 4 gunung tepatnya gan..
bukannya ngakak tp malah cari sabun itu...

nitip lapak gan..ini kumpulan Tread-thread ane gan..semoga bisa terhibur..
silahklan klik aja link nya.


1. Beli Alat Kontrasepsi..(BB dikit)

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12825961[/url]


2. Cara Ampuh Ngajak Cewek atau Pacar NGESEKS / ML untuk Pertama Kali (100% SUKSES)

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13422507

3. Si Boss, Sekretaris, Suami dan Kekasih Gelapnya.. http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12594066

4.Copet penyanyang keluarga....
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12486523


5.Ciri-ciri Boyband Lokal..

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12861067

6. Panjang benar susu kau Lastri
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12611765

7. Anak Kurang Ajar..
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13757965

8. Cintaku padamu seperti Hapeku..[Plaboy Dikit]
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13999820

9. Ups..Keceplosan.....

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15387334

10. Fakta Seorang Suami.. 99% Terbukti!!

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15511405


CEKIDOTT
tolong dipastiin dulu gan itu perempuan apa jadi2an? baru ane ngakak
kocak nih Ts
itu sih ane juga mau gan :
ada2 aja ente gan
sip gan
hahah dasar...
Quote:Original Posted By NosaAlonso
tolong dipastiin dulu gan itu perempuan apa jadi2an? baru ane ngakak


itu pilem gan,,jadi pasti perempuan asli lah...he....he.....
jangan"itu cewek jadi"an gan...

Spoiler for Buka Juga Gan:
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan







----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------




----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


enak ya..
jd cowoknya udah dikasih duit dikasih buah lagi..
tp ga guling2..hehehe

dimana lucunya nih
asli gan ente garing abizzz
×