Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016524433/inspirasi-awal-pemberian-nama-band-noah
Kesel Inspirasi Awal Pemberian Nama Band Noah,,,
Quote:Inspirasi Awal Pemberian Nama Band Noah,,,Quote:Inspirasi Awal Pemberian Nama Band Noah,,,Quote:By w124ers Sep 19, 2012Quote:Inspirasi Awal Pemberian Nama Band Noah,,,Quote:"Mas Asriel, apa alasannya Band baru anda diberi nama NOAH...? Dapat dari mana tuh idenya...?"Quote:Asriel (sambil kalem dan jaim) menjawab: "Oh ide awalnya sih nggak jauh-jauh dari pengalaman pahit saya kemaren lah,,,! (Sssttt,,,! Sebenernya pait tapi sekaligus menyenangkan juga lho,,,!). Nama NOAH sebenarnya masih terinspirasi dari Lona Muya dan Cut Tory juga sih, Mas,,,!"Quote:Wartawan: "Maksudnya,,,,?"
Spoiler for JawabanMasAsriel:
Quote:Wartawan: "#@%$#()(*&%#,,,!"Quote:#Yang ketawa atawa minimal nyengir, pasti udah nonton film Asriel ya kaaan,,,?#Quote:SUMBING1; SUMBING2; SUMBING3Quote:Inspirasi Awal Pemberian Nama Band Noah,,,Inspirasi Awal Pemberian Nama Band Noah,,,

Kesel Kata Ariel 'Noah' Jika Kisah Pribadinya Difilmkan

Quote:Kata Ariel 'Noah' Jika Kisah Pribadinya Difilmkan
Quote:Inspirasi Awal Pemberian Nama Band Noah,,,
Quote:Jakarta - Vokalis Band Noah, Ariel angkat bicara ihwal rencana pembuatan film dokumentasi jatuh bangun karier grup band-nya pada November 2013 nanti. "Ada ebebrapa hal yang bisa dibahas dan ada juga yang enggak bisa dibahas," kata lelaki bernama lengkap Nazril Irham ini di Kemang, Senin 3 Juni 2013.

Yang jelas, lanjut Ariel, dirinya tak ingin kisah pribadinya menjadi pusat cerita dalam film itu. "Berhubung film ini soal musik dan kesempatan kedua yang jarang diperoleh sebuah band, jadi untuk masalah pribadi enggak terlalu diomongin," katanya.

Dalam film yang disutradarai oleh Putrama Tuta itu, masing-masing personil band Noah berperan sebagai karakter mereka sendiri. Peran ini diakui para personil tak menimbulkan kesulitan apapun.

Alasannya, mereka tidak harus ribet berakting atau menyesuaikan dengan setting film. Justru dari peristiwa dan kegiatan sehari-hari mereka-lah film ini dihadirkan. Untuk memberikan kesan kepada penonton, proses pengambilan gambar diolah sedemikian rupa sesuai dengan storyline yang dibuat sutradara.

Secara garis besar, film ini menceritakan jatuh bangun para personil band Noah di tengah kesulitan yang mereka hadapi. Tidak hanya ditinggalkan oleh Ariel selama beberapa waktu lantaran terjerat kasus hukum, Noah juga mendapat cobaan kala David, sang keyboardist, menjalani operasi.

"Kami beruntung punya kesempatan dua kali, jadi itu yang lebih diberatkan. Perjuangan dan pengalamannya," kata Ariel menambahkan. Sekembalinya Ariel ke dunia musik, Noah melejit lewat lagu-lagu anyarnya, yakni "Separuh Aku" dan "Hidup Untukmu, Mati Tanpamu".

Quote:Sumber dan referensinya dari sini, Gan!
Memang lebih baik nakal tapi jujur ya Gan, daripada baik tapi munafik, wkwkwk
sumpah we ngakak tp ane lum nonton filmnya gan kalo ini ane ga berani sumpah
Film apaan tuh gan, ane belum ntn
ngakak gannnn,,
onah
kwokwokwokw...
ane dpet pelem nya pas gk ada suaranya gan, jadi gk bsa dnger suara nya..
kocak gan
hmmm.............
hahahaha ga OH,,YES OH YES Aja sekalian yaak,,
Lucu sih... tapi kenapa pake nama orang?? Nanti ada yang merasa dirugikan lho....
hahahaha
kocak gan, ane nontonnya gk pake suara, jd gk tau suaranya
film yg mana ya?
Bisa aja ente gan
tolong diorganisir untuk gathering nonton barengnya gan...


anjriiit ada-ada aja ni TS


TS terlalu pinter nich ....
ohh jd ntu pengertian NOAH,

pantesan ga pake nama NOBAN misalnya..

ic ... ic
ooo jadi gitu ya inspirasinya mantafffffffffff