alexa-tracking

Tjap kuda ora ono, onok'e tjap djaran... [guyon sore - sore yuk...]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016524269/tjap-kuda-ora-ono-onok039e-tjap-djaran-guyon-sore---sore-yuk
Tjap kuda ora ono, onok'e tjap djaran... [guyon sore - sore yuk...]
Quote:
ono-ono wae Gan .. hahaha
hahahahaha.............
KASKUS Ads
oooo ....
jaran itu kuda toh
jadi inget eyang putri ane gan emoticon-Berduka (S)
Quote:


Namanya ga bisa bahasa indonesia Gan, maklumin aja deh... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


Hem... Gini doang..??? kckckckckckc... emoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape d...

Quote:


Beetul Seekalii Bah..!!! hehehe... emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Peace

Quote:


Yang sabar ya Gan, do'ain Gan biar tenang disana... emoticon-Turut Berdukaemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-Turut Berduka

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
salah kaprah tapi lucu juga gan hahaha emoticon-Ngakak
gitu ya emoticon-Cape d... (S)

ngguyu sek lah emoticon-Ngakak
iya namanya juga orang jawa, jadi merk ikut dijawakan juga emoticon-Hammer emoticon-Ngakak (S)
Jiah zalah kaprah gara2 bahasa ya
bisa aja si agan emoticon-Ngakak
alama',.ono-ono wae gan,,ngakaks
Quote:


Ngguyuo Gan, ojok diempet metu mburi engkok..??? (Yang ini tanpa translate...) emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


Bener Gan, jadinya emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammer2 Gitu deh... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


Bukan Ane kali Gan, Ane cuman dicerita'in ama almarhum ayah... emoticon-Maluemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Malu
Quote:

Quote:


Emang kalo dipikir" Salah Kaprah & Salah Bahasa juga Gan..??? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


Ono emoticon-Rate 5 Star sisan gak mau..??? emoticon-2 Jempolemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-thumbsup emoticon-Ngakak ane gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak sepertinya harus di budidayakan agar belajar b.Indonesia gan biar ga ada salah paham lagi
Quote:


Med emoticon-Ngakak deh Gan, awas jangan lebar" tar TAWON masuk... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


Awas TAWON Masuk..??? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


Bener banget Gan, tapi itu kan cerita jaman dulu jaman kecilnya almarhum Ayah ane... Jadi emg Bahasa Indonesia saat itu blm terlalu dipahami semua orang... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
ada2 j si aganemoticon-Ngakak
salah kaprah gan....
×