Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016524269/tjap-kuda-ora-ono-onok039e-tjap-djaran-guyon-sore---sore-yuk
Tjap kuda ora ono, onok'e tjap djaran... [guyon sore - sore yuk...]
Quote:Original Posted By Respa


Sore Gan, memeriahkan siang ini... Sekedar ingin berbagi cerita lama dari Ayah ane dulu, Jadi kalo ada yang bilang Ane Sumpahin biar tar malem ente didatengin arwah almarhum Ayah Ane...

Spoiler for Langsung aja...:


Spoiler for Pesan TS...:
ono-ono wae Gan .. hahaha
hahahahaha.............
oooo ....
jaran itu kuda toh
jadi inget eyang putri ane gan
Quote:Original Posted By andipuspita
ono-ono wae Gan .. hahaha


Namanya ga bisa bahasa indonesia Gan, maklumin aja deh...

Quote:Original Posted By Rangga2783
hahahahaha.............


Hem... Gini doang..??? kckckckckckc... cdcd

Quote:Original Posted By kaskus.Medan
oooo ....
jaran itu kuda toh


Beetul Seekalii Bah..!!! hehehe...

Quote:Original Posted By agsr
jadi inget eyang putri ane gan


Yang sabar ya Gan, do'ain Gan biar tenang disana...

:::::
salah kaprah tapi lucu juga gan hahaha
gitu ya

ngguyu sek lah
iya namanya juga orang jawa, jadi merk ikut dijawakan juga
Jiah zalah kaprah gara2 bahasa ya
bisa aja si agan
alama',.ono-ono wae gan,,ngakaks
Quote:Original Posted By d.luwshow
gitu ya

ngguyu sek lah


Ngguyuo Gan, ojok diempet metu mburi engkok..??? (Yang ini tanpa translate...)

Quote:Original Posted By Wawanisme
iya namanya juga orang jawa, jadi merk ikut dijawakan juga


Bener Gan, jadinya hammer Gitu deh...

Quote:Original Posted By dora.emoon
bisa aja si agan


Bukan Ane kali Gan, Ane cuman dicerita'in ama almarhum ayah...
Quote:Original Posted By fadhilsaja
salah kaprah tapi lucu juga gan hahaha

Quote:Original Posted By asohole
Jiah zalah kaprah gara2 bahasa ya


Emang kalo dipikir" Salah Kaprah & Salah Bahasa juga Gan..???

Quote:Original Posted By sakier89
alama',.ono-ono wae gan,,ngakaks


Ono sisan gak mau..???

ane gan
sepertinya harus di budidayakan agar belajar b.Indonesia gan biar ga ada salah paham lagi
Quote:Original Posted By asen890
ane gan


Med deh Gan, awas jangan lebar" tar TAWON masuk...

Quote:Original Posted By Sconzai


Awas TAWON Masuk..???

Quote:Original Posted By BapakPresident
sepertinya harus di budidayakan agar belajar b.Indonesia gan biar ga ada salah paham lagi


Bener banget Gan, tapi itu kan cerita jaman dulu jaman kecilnya almarhum Ayah ane... Jadi emg Bahasa Indonesia saat itu blm terlalu dipahami semua orang...

:::::
ada2 j si agan
salah kaprah gan....