alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016523864/mengendus
mengendus
Seorang kakek umur 98 berkonsultasi masalah seks ke dokternya.

Kakek : "Dalam seusia saya gaya apa yang paling bagus berhubunga seks"
Dokter: "Gaya Nungging lebih cocok kek"
Kakek : "Doggy Style ya dok"
Dokter: "Bukan!! cukup mengendus-ngendus saja."



mengendus
hahahaa.. anunya udah ngga berfungsi.. jdi disuruh ngendus aja ma dokter
awwakwkawkaw memang sangat parah sekali ya gan awkawkawk
wah emang bisa ya umuran segituemoticon-Bingung (S)
bukannya tobat mlh nanya sexemoticon-Cape d... (S)
dasar kakek kakek sarap emoticon-Ngakak (S)
hahaha iyaaa kalo sampe lanjut bisa langsut koit tuh kake emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup wkwkwkwk emoticon-Ngakak ane gan emoticon-thumbsup
Wah bisa aja nih si agan buatnya ..
Lumayan dah gan thanks dah buat ane terhibur emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

TS nya bisa ajeeee emoticon-Ngakak
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak





Wkwkwk
lumayan gan bikin sakit perut emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak keep posting gan emoticon-Angkat Beer
bisa aja nie agan lawakanya emoticon-Ngakak
parah bgt tuh gan.,.,. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkkwkwkwkwk... aya aya wae
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bisa aja bkn cerita kocak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cerita ente bikin ketawa ganemoticon-Ngakak
kocak ni joke emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak bgt emoticon-Ngakak
lucu ceritanya gan emoticon-Ngakak
×