Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016523864/mengendus
mengendus
Seorang kakek umur 98 berkonsultasi masalah seks ke dokternya.

Kakek : "Dalam seusia saya gaya apa yang paling bagus berhubunga seks"
Dokter: "Gaya Nungging lebih cocok kek"
Kakek : "Doggy Style ya dok"
Dokter: "Bukan!! cukup mengendus-ngendus saja."



mengendus
hahahaa.. anunya udah ngga berfungsi.. jdi disuruh ngendus aja ma dokter
awwakwkawkaw memang sangat parah sekali ya gan awkawkawk
wah emang bisa ya umuran segitu
bukannya tobat mlh nanya sex
dasar kakek kakek sarap
hahaha iyaaa kalo sampe lanjut bisa langsut koit tuh kake
wkwkwkwk ane gan
Wah bisa aja nih si agan buatnya ..
Lumayan dah gan thanks dah buat ane terhibur


TS nya bisa ajeeee
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan





Wkwkwk
lumayan gan bikin sakit perut keep posting gan
bisa aja nie agan lawakanya
parah bgt tuh gan.,.,.
wkwkkwkwkwkwk... aya aya wae
bisa aja bkn cerita kocak
cerita ente bikin ketawa gan
kocak ni joke
kocak bgt
lucu ceritanya gan