alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016523630/surgery
Surgery
Rudy adalah seorang super konglomerat, pada suatu hari dia mendapat kecelakaan yang membuat wajahnya ancur nggak karuan. Di rumah sakit, dokter menyarankan untuk operasi plastik, setelah istrinya setuju maka dimulailah operasi plastik untuk mempermak wajah Rudy. Setelah beberapa jam akhirnya operasi itu berakhir dengan sukses.

Alangkah gembiranya istri Rudy setelah perban di wajah Rudy dibuka, karena wajah Rudy menjadi lebih tampan dari yang dulu. Dengan spontan Rudy mendapat ciuman sayang secara bertubi - tubi dari istrinya. Selang waktu beberapa menit sang Dokter datang.

"Dok, terima kasih sekali! Saya sangat bahagia !", kata istri Rudy
"Sama - sama, Bu ! itu sudah menjadi kewajiban saya sebagai Dokter!", jawab dokter.

"Ngomong - ngomong nih, Dok! gimana sih caranya kok bisa w



ajah suami saya menjadi lebih tampan ?", tanya istri Rudy
Dengan suara agak merendah dan lagak yang aneh sang Dokter berkata

"Ee.. anu, saya agak kesulitan untuk menemukan kulit yang sesuai, jadi saya ambil sebagian kulit dari pantat Pak Rudy !"

Istri Rudy langsung muntah - muntah.



Surgery
emoticon-Matabelo bening tuh cewe
Spoiler for hahaha:
ada2 ja dah hahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah ada nenek nenek mengacungkan jari tengah emoticon-Hammer2
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------
emoticon-Rate 5 Star




----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak





Wkwkwk
hahah asli emoticon-Ngakak bener bacanya gan
wkakkakakak.... kulit pipi diganti kulit pantat rasanya gimana? emoticon-Ngakak
hahaa bisa aja nie agan dah ngelawaknya emoticon-Ngakak
kocak ni joke emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
Jadi yg dipake itu kulit pantat ya
Babby face dunk emoticon-Ngakak (S)
Pejwan gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mayan gan
emoticon-Ngakak bisa aja TS bikin jokenya emoticon-2 Jempol
asli parah nih..
yang ada ngakak sendiri nih emoticon-Ngakak
Bisa aja lu gan bikin jokes emoticon-Big Grin
lumayan gan dari pada diem emoticon-Ngakak (S)
lumayanlah jokesnya gan emoticon-Ngakak

bisa nyengir dikit nih ane emoticon-Big Grin
mantep dah joke nya
ampe mules perut ane emoticon-Ngakak