Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016523630/surgery
Surgery
Rudy adalah seorang super konglomerat, pada suatu hari dia mendapat kecelakaan yang membuat wajahnya ancur nggak karuan. Di rumah sakit, dokter menyarankan untuk operasi plastik, setelah istrinya setuju maka dimulailah operasi plastik untuk mempermak wajah Rudy. Setelah beberapa jam akhirnya operasi itu berakhir dengan sukses.

Alangkah gembiranya istri Rudy setelah perban di wajah Rudy dibuka, karena wajah Rudy menjadi lebih tampan dari yang dulu. Dengan spontan Rudy mendapat ciuman sayang secara bertubi - tubi dari istrinya. Selang waktu beberapa menit sang Dokter datang.

"Dok, terima kasih sekali! Saya sangat bahagia !", kata istri Rudy
"Sama - sama, Bu ! itu sudah menjadi kewajiban saya sebagai Dokter!", jawab dokter.

"Ngomong - ngomong nih, Dok! gimana sih caranya kok bisa w



ajah suami saya menjadi lebih tampan ?", tanya istri Rudy
Dengan suara agak merendah dan lagak yang aneh sang Dokter berkata

"Ee.. anu, saya agak kesulitan untuk menemukan kulit yang sesuai, jadi saya ambil sebagian kulit dari pantat Pak Rudy !"

Istri Rudy langsung muntah - muntah.



Surgery
bening tuh cewe
Spoiler for hahaha:
ada2 ja dah hahaha
wah ada nenek nenek mengacungkan jari tengah
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan







----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------




----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan





Wkwkwk
hahah asli bener bacanya gan
wkakkakakak.... kulit pipi diganti kulit pantat rasanya gimana?
hahaa bisa aja nie agan dah ngelawaknya
kocak ni joke

Jadi yg dipake itu kulit pantat ya
Babby face dunk
Pejwan gan
mayan gan
bisa aja TS bikin jokenya
asli parah nih..
yang ada ngakak sendiri nih
Bisa aja lu gan bikin jokes
lumayan gan dari pada diem
lumayanlah jokesnya gan

bisa nyengir dikit nih ane
mantep dah joke nya
ampe mules perut ane