alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016523465/orang-gila-sadar-lagi
Orang gila sadar lagi ?
Orang gila sadar lagi ?




Suatu hari, pimpinan sebuah rumah sakit jiwa mendengar kabar bahwa ada salah satu pesakitnya melakukan hal yang luar biasa. Pesakitnya itu telah menyelamatkan seorang pesakit jiwa yang terancam meninggal karena tenggelam didalam kolam renang.

Kemudian sipimpinan tersebut penasaran untuk menanyakan bagaimana kejadiannya kepada kepada sipesakit yg telah menyelamatkan tersebut. Besar kemungkinan pesakit tersebut sudah mulai sembuh dan siap dipulangkan.

Setelah bertemu dengan sipesakit tersebut, pimpinan itu memberikan selamat dan berjanji akan memberikan hadiah kepadanya.

Pimpinan : "Apa boleh saya bertanya? ", kepada pesakit tersebut.
Pesakit : "Oh, tentu dok, ada apa ?"
Pimpinan : "Bagaimana kejadian penyelamatan yg kamu lakukan itu terjadi ?"
Pesakit : "Ya.., seperti biasa dok. Ketika itu saya melihat ada orang yang mengambang didalam kolam renang, langsung saja saya turun dan membawanya."
Pimpinan : "Oh, begitu kejadiannya."
Pesakit : "Ya begitulah kejadiannya."
Pimpinan : "Sekarang dimana temanmu yang sudah kamu selamatkan itu ?"
Pesakit : "Itu tuh dok, saya gantung dia dijemuran, soalnya dia sangat basah kuyup, paling sebentar lagi juga kering."
Pimpinan : "$%#&#*(#&^^#"
hahahahaha.............
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan gan jokesnya emoticon-Ngakak (S)
Udah pernah baca deh kayaknya....
Tp tetep bikin emoticon-Ngakak
hahah bikin ketawa terus nie ts emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Parah dah gan ngakak bener ane bacanya
Prasaan udah pernah baca tapi ttp ngakak..

Mantap joke nya gan emoticon-Angkat Beer
baca joke beginian
bikin ngakak aja nih sob emoticon-Ngakak
berbau repsol gan emoticon-Hammer2.
emoticon-No Hope keep posting
lumayan bisa buat ane ngakak gan emoticon-Ngakak
set dah..
semacam koplak nih gan humornya emoticon-Ngakak
gila bgt ente gan emoticon-Ngakak
bisa buat ane ngakak mulu enih emoticon-Ngakak
buat obat stres nih bikin ngakak emoticon-Ngakak (S)
Bikin ane cengar cengir sendiri nih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
semacam koplak
sampai ingin glesotan nih gan emoticon-Ngakak
dikira baju emoticon-Ngakak
set dah..
semacam koplak nih gan humornya emoticon-Ngakak
Sip banget nih
bikin ketawa mulu emoticon-Ngakak
lumayan gan .. timbang lumanyun , kocak gan emoticon-Ngakak
×