Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016522343/dokter-spesialis
Dokter spesialis
Seorang dokter sedang menangis tersedu-sedu didepan sebuah makam yang tanahnya masih merah. Uniknya dispusara makam terletak batu nisan berbentuk "HATI" yang cukup besar dan mencolok.

Ustadz : "Sudah, ikhlaskan saja, jangan terus menangis..."

Doketr : "Ustadz, gimana saya tidak sedih. Bagaimana kalau saya yang mati?"

Ustadz : "Semua orang pasti mati, Dok!"

Dokter : "Begini lho, Ustadz, yang mati ini teman saya. Kami para kumpulan Dokter Spesialis sudah sepakat, siapa saja diantara kami yang mati maka akan dibuatkan batu nisan dengan gambar sesuai bidang spesialis yang kami tekuni."

Ustadz : "Ooo... teman dokter yang mati ini apa spesialisnya?"

Dokter : "Dia spesialis HATI. Makanya batu nisan dia berbentuk hati."

Ustadz : "Lalu apa yang membuat anda begitu khawatir?"

Dokter : "Lahh, kalau saya mati, gak bisa ngebayangin batu nisan yang akan dibuat untuk saya..."

Ustadz : "Emang dokter spesialis apa?"

Dokter : "Saya kan Dokter spesialis KELAMIN, Pak Ustadz!!"

Ustadz : "Astaghfirullah haladzim..." (sambil mikir) "Gak apa-apa, tenang aja, entar dipakein celana dalam..."


ane pernah bikin neh gan
ga kebayang batu nisannya kayak apa
Spoiler for Jgn di buka :
wkwkwkwkwkw
tenang aja nanti dibuat saat posisi Sedang ON ...

wkwkwkwkwk...
Dibuatin yg 3D sekalian...
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan
di bikinnya skalian ada yg muncrat gan
Quote:Original Posted By tonnyq47
di bikinnya skalian ada yg muncrat gan


wkwk
expresinya pak ustadz kayak apa ya waktu bilang "yaudh gak pa pa ntar di kasih celana dalem "
Quote:Original Posted By MasDias
expresinya pak ustadz kayak apa ya waktu bilang "yaudh gak pa pa ntar di kasih celana dalem "


Pasti dalam hati ngakak juga Pak Ustadz sebenarnya Gan ..





Wkwkwk
kocak gan
wkkkwwkk ngakak
nokter naas
harus kuliah lagi ganti spesialis
lucu abisssssssss
*Ingkang Ngepost Asli Saking Juragan Thorg
nisan nya jadi dildo raksasa dah
hahaha kocak gan
lumayan joke ente gan
×