alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016522343/dokter-spesialis

Dokter spesialis

Seorang dokter sedang menangis tersedu-sedu didepan sebuah makam yang tanahnya masih merah. Uniknya dispusara makam terletak batu nisan berbentuk "HATI" yang cukup besar dan mencolok.

Ustadz : "Sudah, ikhlaskan saja, jangan terus menangis..."

Doketr : "Ustadz, gimana saya tidak sedih. Bagaimana kalau saya yang mati?"

Ustadz : "Semua orang pasti mati, Dok!"

Dokter : "Begini lho, Ustadz, yang mati ini teman saya. Kami para kumpulan Dokter Spesialis sudah sepakat, siapa saja diantara kami yang mati maka akan dibuatkan batu nisan dengan gambar sesuai bidang spesialis yang kami tekuni."

Ustadz : "Ooo... teman dokter yang mati ini apa spesialisnya?"

Dokter : "Dia spesialis HATI. Makanya batu nisan dia berbentuk hati."

Ustadz : "Lalu apa yang membuat anda begitu khawatir?"

Dokter : "Lahh, kalau saya mati, gak bisa ngebayangin batu nisan yang akan dibuat untuk saya..."

Ustadz : "Emang dokter spesialis apa?"

Dokter : "Saya kan Dokter spesialis KELAMIN, Pak Ustadz!!"

Ustadz : "Astaghfirullah haladzim..." (sambil mikir) "Gak apa-apa, tenang aja, entar dipakein celana dalam..."


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
ane pernah bikin neh gan
ga kebayang batu nisannya kayak apa emoticon-Ngakak
Spoiler for Jgn di buka :
wkwkwkwkwkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tenang aja nanti dibuat saat posisi Sedang ON ...

emoticon-Ngacir
wkwkwkwkwk...
Dibuatin yg 3D sekalian...
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak di bikinnya skalian ada yg muncrat gan
emoticon-Hammer
Quote:


wkwk emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak expresinya pak ustadz kayak apa ya waktu bilang "yaudh gak pa pa ntar di kasih celana dalem "
Quote:


Pasti dalam hati ngakak juga Pak Ustadz sebenarnya Gan ..





Wkwkwk
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan
wkkkwwkk ngakak emoticon-Smilie
nokter naas
harus kuliah lagi ganti spesialis emoticon-Ngakak
lucu abisssssssssemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
*Ingkang Ngepost Asli Saking Juragan Thorg

nisan nya jadi dildo raksasa dah emoticon-Ngakak
hahaha kocak ganemoticon-Ngakak
lumayan joke ente gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Koplak dh bikin perjanjian ky gt. kerjaan para doktor.. emoticon-Ngakak

Dokter spesialis
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di