alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016521870/dihajar-bencong-karena-kurang-10-ribu
Dihajar Bencong Karena Kurang 10 Ribu
Quote:Original Posted By beibeh18
ilustrasi nya dong gan..
ato foto bencong beneran nya juga boleh emoticon-Ngakak

untuk menghormati permintaan agan beibeh18, emoticon-Big Grin ane kasih dah ilustrasinya:
Spoiler for Anak SMA:


Dua waria divonis hakim setahun penjara. Kedua terbukti bersalah mengeroyok pelanggannya hanya setelah diservis kurang bayar Rp 10 ribu.

Riauterkini-PEKANBARU-Dua waria alias bencong yang melakukan pengeroyokan terhadap pasiennya (korban) Rasidin. Mengantarkan dua waria yakni, Husni Mubarak (30), warga Jalan Suka Karya, Tampan, dan Syarifudin (30) warga Jalan Cipta Karya. Mendekam selama 1 tahun kurungan penjara.

Kedua waria yang menjadi terdakwa di Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru. Dijatuhi hukuman kurungan penjara selama 1 tahun oleh majelis hakim yang diketuai Krosbin L Gaol, Selasa (18/9/12) sore.

Amar putusan yang dijatuhkan hakim tersebut, majelis hakim menilai, bahwa kedua terdakwa terbukti bersalah melakukan pengeroyokan dan mengambil uang korbannya. Atas perbuatannya, kedua terdakwa terbukti melanggar pasal 170 tentang pengeroyokan secara bersama sama," ungkap Krosbin.

Sebelumnya, kedua terdakwa waria yang memiliki nama samaran, Diva dan Ila ini, dituntut oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Tengku Harly SH selama 2 tahun kurungan penjara. Atas kasus pengeroyokan terhadap korbannya Rasidin.

Dimana kasus ini bermula Rabu 16 Mei 2012 lalu sekira pukul 16.00 WIB. Kedua terdakwa dipanggil Rasidin (korban) untuk melakukan oral seks dilahan semak belukar di Jalan Soekarno Hatta, samping RS Eka Hospital, dengan bayaran masing Rp 20 ribu sekali kencan.

Namun setelah permintaan korban dipenuhi, korban tak memenuhi kewajibannya membayar kedua pelaku. Korban hanya memberikan bayaran masing sebesar Rp 10 ribu.

Karena korban ingkar janji, membuat kedua terdakwa marah dan mengeroyok korban dibantu rekan rekan kedua terdakwa (DPO).

Korban yang sudah tak berdaya dikeroyok. Kemudian kedua terdakwa mengambil dompet korban yang berisikan uang sebesar Rp 2.050.000 ribu. Dan terdakwa kemudian pergi meninggalkan korbannya .***(har)
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

emoticon-Ngakak (S)
bencong dilawan, rugi 2 juta deh emoticon-Ngakak (S)
masuk berita ketahuan tetangga lagi emoticon-Ngakak (S)

ada yang mau ilustrasinya? kebangetan banget kalo mau emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Malu nya ngak ketulungan...satu kampung tau semua... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

serem juga ya emoticon-Takut (S)


ane gak mau ilustrasinya, bawah ane mungkin mau emoticon-Ngakak
gilak banci jaman skrg namanya keren husni mubarak emoticon-Ngakak (S)

tanpa ilustrasi gpp deh, kali ini ane skip om ilustrasinya emoticon-Ngakak (S)
duit sepuluh ribu dimata orang kurang mampu emang lumayan besar emoticon-Big Grin

kasian udah diisep, ditepong, , dihajar pula emoticon-Genit
Biasain yg jelas dong. Mungkin aja dia ngomong 20rb ber 2 wk kwk
Dihajar Bencong Karena Kurang 10 Ribu

mungkin bencongnya kayak gene
emoticon-Takut gan

serem amirr ampe dihajar bencong

meski gemulai tetapi tenaganya itu lohhh emoticon-Belo


"UWOWWW"
banci kalo udah pada ngamuk emang nyeremin emoticon-Ngacir
udah mainnya aman bencong,kurang ceban lagi emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By satlone
Dihajar Bencong Karena Kurang 10 Ribu

mungkin bencongnya kayak gene


buangkek !! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ntu banci tampangnya sangar amat.. tangannya berurat dan bertato pula emoticon-Takut (S)
aduh kasihan banget tuh orang emoticon-Turut Berduka
dalam keadaan terjepit kelakuan laki-lakinya keluar...emoticon-Big Grin
serem dah ngebayangin bencong yang ngehajar...
apalagi kalau bencongnya kayak gini..

Dihajar Bencong Karena Kurang 10 Ribu


emoticon-Ngakak
makanya jngn suka maen yg ngga2, apalagi ama bencong.



untuk yg satu ini jgn pake ilustrasi ya. emoticon-Peaceemoticon-Nohope


emoticon-Ngacir
asem da
stop dong gambar bencongnya emoticon-Ngakak
ternyata ini toh dua pelaku yang melakukan pengeroyokan karena bayaran kurang ceban emoticon-Belo


Dihajar Bencong Karena Kurang 10 Ribu


You may choose an icon for your message from the following list:
Quote:Original Posted By satlone
Dihajar Bencong Karena Kurang 10 Ribu

mungkin bencongnya kayak gene


Quote:Original Posted By milatherosa
dalam keadaan terjepit kelakuan laki-lakinya keluar...emoticon-Big Grin
serem dah ngebayangin bencong yang ngehajar...
apalagi kalau bencongnya kayak gini..

Dihajar Bencong Karena Kurang 10 Ribu


emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By threeinwan
ternyata ini toh dua pelaku yang melakukan pengeroyokan karena bayaran kurang ceban emoticon-Belo


Dihajar Bencong Karena Kurang 10 Ribu


You may choose an icon for your message from the following list:


jangankan digampar, disedot bencong2 itu, tit*t bisa langsung kecabut dari akarnya emoticon-Busa:
weleh, bawa duit 2 jeti mah mending maen sama wanita beneran, palingan habis kurang dari 100 rebu emoticon-Ngakak (S)
duit di dompet dua juta, trus maen bencong 20 rb, cuma ngasi 10 rb ...
ni orang kikirnya bukan maen kali ya
mdh2an ini pelajaran mahal biar ga kikir ya din ...
emoticon-Big Grin
Yang gw bingung, para kaum transgender punya lapas sendiri ga ???