alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016521831/condom
Condom
Pasangan muda bercinta untuk pertama kalinya tidak memiliki pengalaman, agar tidak membuat kehamilan ayah mungkin itu harus menggunakan kondom, kondom adalah sedikit besar, sengaja jatuh di dalam, dan kemudian bahkan hamil. Ambil benar ke rumah sakit setelah tiga bulan untuk melakukan B, suaminya meminta dokter pada akhirnya adalah anak laki-laki atau perempuan, dokter mengatakan: "Ketika seorang anak mengenakan jas hujan, lihat gender."


Condom
apaan ini???gak ngerti gan,,,
joke apaan neh...gaje...
emoticon-Bingungemoticon-Cape d...
gan kalo posting jangan langsung di copas dari google translate
nanti malah
Condom
emoticon-Bingung
ane emoticon-Bingung gan ,,, emoticon-Bingung (S)
lumayan gan daripada lumanyun.. emoticon-Ngakak
ga paham maksudnya gan emoticon-Big Grin
sumpah kocak abis gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keep posting dah gan . .
mang lucu ya???
iya nih kayaknya copas aja dari gugel translate
dari google translate yah gan?
bahasanya ga jelas gitu... emoticon-Bingung (S)emoticon-Cape d... (S)
baru belajar ngomong
kepala ane sakit gan emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
emoticon-Bingung (S) ane pusing gan baca nya maksud nya apa gan???
Kgk ngerti ane gan ,, sorry
asli lucu bener dah gan bikin ketawa ane emoticon-Ngakak
kurang lucu gan emoticon-Big Grin, keep post ya