Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016521656/like-fanspage--dapet-cendol--masuk-gan
Closed
Closed
Sundul Pertamax
dah ane like gan id fb irwan qwong di tunggu yang ijo2 nya



Like Fanspage , Dapet Cendol !!! Masuk Gan
Ok Deh gan
mantaf nieh,ngelike dapet cendol,,id ane Santo D Susanto gan

Like Fanspage , Dapet Cendol !!! Masuk Gan
pindah lapak ya gan,
sory salkam
an gan
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan
udeh gan.. ini SS nya sekalian ..

Spoiler for iler:


ditunggu ijo2 nya, buat nambah koleksi ane

awas kalo nggak ngelempar
da ane like gan ...:
Spoiler for SS:


Dah ane like gan, ane tunggu nya

Quote:Like Fanspage , Dapet Cendol !!! Masuk Gan
resrempet gan
berlaku kelipatan ngga gan?
Like Fanspage , Dapet Cendol !!! Masuk Gan


id ane : putra awaludin
udah gan , ditunggu cendolnya


http://cdn-u.kaskus.co.id/86/cds1bdtu.jpg
ane juga dah kasih jempulnya gan..
setdah emang kaga ada satupun orang yang mau like tanpa imbalan gan???
kasian amat...
Quote:Original Posted By NosaAlonso
setdah emang kaga ada satupun orang yang mau like tanpa imbalan gan???
kasian amat...


Quote:Original Posted By NosaAlonso
setdah emang kaga ada satupun orang yang mau like tanpa imbalan gan???
kasian amat...


Haha.. namanya juga zaman modern, ke WC aja bayar
Ane like pke 7 akun FB dpt cendol brp gan?
mau dong gan cendolnya
dah ane like gan tinggal nunggu cendolnya
×