alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016521447/no-sir
No Sir
一个女佣人说 :「我真歹命,每天都要不停的说
" 是,太太,是,太太"。」
另一个女佣说 :「我跟你不一样,我都不停的说
"不,先生,不,先生"。」



Pelayan mengatakan: "Saya benar-benar Daiming setiap hari terus berkata
"Istri, istrinya. '
Pembantu lain berkata: "Saya tidak suka Anda, saya katakan
"Tidak, Pak, tidak, Pak." '




No Sir
emoticon-Bingung gan ane
emoticon-Bingung

No Sir
Quote:Original Posted By rizkyzetta
emoticon-Bingung

No Sir


gue malah ketawa liat reply nya gini

bisa aja dapet gambarnya emoticon-Big Grin
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jujur ane kaga ngerti maksudnya emoticon-Bingung
maksudnya apa sih ??
gaje deeh..
emoticon-Bingung
daiming tu artinya apaan gan?
emoticon-Bingung

trit gajebo
naon sih ganemoticon-Bingungemoticon-Cape d...
sedih banget ane bacanya gan sumpah! emoticon-Sorry emoticon-No Sara Please
yg penting +1
naon sih ganemoticon-Bingungemoticon-Cape d...
wkokwokwo..
bner gan, agak kurang lucu tuhh..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
maksudnya apa nih? emoticon-Bingung
hmmm................
Quote:Original Posted By rizkyzetta
emoticon-Bingung

No Sir


kok malah ini yg lebih lucu ya gan ?emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak banget gan! ampe dua balikan ane bacanya tapi gak ngarti emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ane Bingung gan emoticon-Bingung
maksude opo to dek?
Quote:Original Posted By matchlook
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak banget gan! ampe dua balikan ane bacanya tapi gak ngarti emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


untung aja da si ada yg komen gnia,, asli gw ngaka baca komen lo gan,,, wkwkwkwwemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak