Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016521447/no-sir
No Sir
一个女佣人说 :「我真歹命,每天都要不停的说
" 是,太太,是,太太"。」
另一个女佣说 :「我跟你不一样,我都不停的说
"不,先生,不,先生"。」



Pelayan mengatakan: "Saya benar-benar Daiming setiap hari terus berkata
"Istri, istrinya. '
Pembantu lain berkata: "Saya tidak suka Anda, saya katakan
"Tidak, Pak, tidak, Pak." '




No Sir
gan ane


No Sir
Quote:Original Posted By rizkyzetta


No Sir


gue malah ketawa liat reply nya gini

bisa aja dapet gambarnya
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan
jujur ane kaga ngerti maksudnya
maksudnya apa sih ??
gaje deeh..
daiming tu artinya apaan gan?


trit gajebo
naon sih gan
sedih banget ane bacanya gan sumpah!
yg penting +1
naon sih gan
wkokwokwo..
bner gan, agak kurang lucu tuhh..
maksudnya apa nih?
hmmm................
Quote:Original Posted By rizkyzetta


No Sir


kok malah ini yg lebih lucu ya gan ?
kocak banget gan! ampe dua balikan ane bacanya tapi gak ngarti
Ane Bingung gan
maksude opo to dek?
Quote:Original Posted By matchlook
kocak banget gan! ampe dua balikan ane bacanya tapi gak ngarti


untung aja da si ada yg komen gnia,, asli gw ngaka baca komen lo gan,,, wkwkwkww