Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016521355/jokes-siang-hari-gan
Jokes siang hari gan
maav agan2, mau berbagi cerita nih daripada bengong siang2 gini.
langsung dibuka aja ye gan
Spoiler for monggo:

sekian gan jokes dari ane, kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak.
syukur-syukur kalo ane dapet tapi jangan ane yah gan klo ceritanya agak mirip ama yang lain

klo puas silakan buka trit ane yang lain gan:
gan, keep posting
PERTAMAX,, garing gan



Posted with kaskusBetaQR
Quote:Original Posted By Ade0173
gan, keep posting

khan udah minta maav gan klo mirip ama cerita yg lain,hehehhee
ud baca gan
Quote:Original Posted By arazaki1
PERTAMAX,, garing gan



Posted with kaskusBetaQR


ente gagal pertamax gan, kebanyakan makan kerupuk...
hehehehe
Quote:Original Posted By Ade0173
gan, keep posting


iy ni
ah elah cerita ini lagi
mending keliling dulu gan drpd bikin trit repost






post by 4054444 was here
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan
sama ama cerita ga boleh pake lipstik ya gan...
ijin ngakak gan
baca langsung
eman mau jadi banciJokes siang hari ganJokes siang hari ganJokes siang hari ganJokes siang hari gan
ternyata separo laki
meskipun repost tapi lumayan gan
lumayan gan bisa bikin ane nyengir
ustadnya pasti langsung pingsan tuh
nic thread gan
tetep keep posting ya gan
ane coba bantu ya gan
cowok kok mau pakai jilbab sih ?
keep posting gan
×