alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016521355/jokes-siang-hari-gan

Jokes siang hari gan

maav agan2, mau berbagi cerita nih daripada bengong siang2 gini.
langsung dibuka aja ye gan
Spoiler for monggo:

sekian gan jokes dari ane, kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak.
syukur-syukur kalo ane dapetemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Toast tapi jangan emoticon-Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S) ane yah gan klo ceritanya agak mirip ama yang lain

klo puas silakan buka trit ane yang lain gan:
Spoiler for trit lain:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
emoticon-Repost gan, keep posting
PERTAMAX,, garing gan



Posted with kaskusBetaQR
Quote:

khan udah minta maav gan klo mirip ama cerita yg lain,hehehhee
ud baca gan
Quote:


ente gagal pertamax gan, kebanyakan makan kerupuk...
hehehehe
Quote:


iy ni emoticon-Repost
emoticon-Cape d... (S)
ah elah cerita ini lagi emoticon-Hammer
mending keliling dulu gan drpd bikin trit repost emoticon-Big Grin






post by 4054444 was here
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sama ama cerita ga boleh pake lipstik ya gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
baca langsung emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
eman mau jadi banciJokes siang hari ganJokes siang hari ganJokes siang hari ganJokes siang hari gan
emoticon-Ngakak ternyata separo laki
meskipun repost tapi lumayan gan emoticon-Ngakak
lumayan gan bisa bikin ane nyengir emoticon-Ngakak
ustadnya pasti langsung pingsan tuh emoticon-Ngakak
nic thread gan emoticon-Matabelo
tetep keep posting ya gan emoticon-Kiss
ane coba bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan
cowok kok mau pakai jilbab sih ?emoticon-Ngakak
keep posting gan
keep posting gan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di