Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016520933/ngakak-dikit-gan
Ngakak ngakak dikit gan
Pagi ini ane mau pake kemeja kerja waktu mengancingkan kemeja kancingnya copot.

Setelah itu, ane ngambil mug mau minum kopi eh tu mug pegangannya copot.

Terus ane ngambil kunci mobil dimeja, gantungan kuncinya copot juga

Ane udah terlambat pergi ke kantor, waktu ane mau keluar baru buka pintu eh gagang pintunya copot

Waktu ane didalam mobil, ane benerin spion mobil ane, eh copot juga tuh spion

Sekarang gan ane dikantor waktu mencet tombol lift mau ke lantai 7 eh liftnya copot juga untung nga ada korban jiwa

Sekarang ane lagi mikir gimana caranya ane bisa buang air kecil
hari ini pertamax 6X di trit orang
sekarang pertamax di trit sendiri
Quote:Original Posted By Ade0173
hari ini pertamax 6X di trit orang
sekarang pertamax di trit sendiri


ngakak dikit gan
kocak nih Ts
wah bisa copot juga tu otong :shutup
hahahaha..ati2 gan..ntar ikutan copot juga,,,wkwkwkwk
sip gan
bisa semua yg ente pegang copot gt ya gan..??
bs aj lo gan...
bikin ketawa aja nie agan
keep posting gan
sudah pernah baca trit ini
bantu
Numpang gan dipekiwan
bisa aja nih TS bikin
Hebat banget ente bikin joke gan
semacam koplak...
pelawak aja gag bisa bikin kek beginian
ikut nyengir aja deh gan
keep posting gan
waduh waduh..
jadi kayak orang stress
ngakak sendiri
Gokil banget gan asli
gag nahan