alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016520933/ngakak-dikit-gan
Ngakak ngakak dikit gan
Pagi ini ane mau pake kemeja kerja waktu mengancingkan kemeja kancingnya copot.

Setelah itu, ane ngambil mug mau minum kopi eh tu mug pegangannya copot.

Terus ane ngambil kunci mobil dimeja, gantungan kuncinya copot juga emoticon-No Hope

Ane udah terlambat pergi ke kantor, waktu ane mau keluar baru buka pintu eh gagang pintunya copot emoticon-Marah

Waktu ane didalam mobil, ane benerin spion mobil ane, eh copot juga tuh spionemoticon-Cape d...

Sekarang gan ane dikantor waktu mencet tombol lift mau ke lantai 7 eh liftnya copot juga untung nga ada korban jiwa

Sekarang ane lagi emoticon-Bingung emoticon-Bingung mikir gimana caranya ane bisa buang air kecil emoticon-Mewek emoticon-Turut Berduka
hari ini pertamax 6X di trit orang emoticon-Ngakak
sekarang pertamax di trit sendiri
Quote:Original Posted By Ade0173
hari ini pertamax 6X di trit orang emoticon-Ngakak
sekarang pertamax di trit sendiri


ngakak dikit gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak nih Ts emoticon-Rate 5 Star
wah bisa copot juga tu otong :shutup
hahahaha..ati2 gan..ntar ikutan copot juga,,,wkwkwkwk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sip gan
bisa semua yg ente pegang copot gt ya gan..??
bs aj lo gan...emoticon-Ngakak (S)
bikin ketawa aja nie agan emoticon-Ngakak
keep posting gan emoticon-Ngakak
sudah pernah baca trit ini
bantu emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Numpang emoticon-Ngakak gan dipekiwan
bisa aja nih TS bikin emoticon-Ngakak
Hebat banget ente bikin joke gan emoticon-Ngakak
semacam koplak...
pelawak aja gag bisa bikin kek beginian emoticon-Ngakak
ikut nyengir aja deh gan emoticon-Big Grin
keep posting gan emoticon-Cool
waduh waduh.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
jadi kayak orang stress
ngakak sendiri emoticon-Ngakak
Gokil banget gan asli
gag nahan emoticon-Ngakak (S)