alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016520786/tole-dan-duriannya
tole dan duriannya
3 orang pilot yaitu adi, budi dan tole yang menumpang pesawat hercules tua jatuh dipedalaman hutan, tetapi ajaibnya hanya mereka bertiga yang selamat. demi menyambung hidup mereka berkelana didalam hutan dan tertangkap suku pedalaman hutan yang juga ternyata kanibal.
mereka memohon untuk tidak dibunuh, dengan memakai bahasa tarzan tentunya. akhirnya sang kepala suku menyetujuinya, kira2 terjemahannya begini, "baiklah, aku akan tidak membunuh kalian, tetapi dengan satu syarat, masuklah kedalam hutan dan bawakan 10 buah yang sama".
adi, budi dan tole bergegas berhamburan kedalam hutan sambil dikawal pasukan si raja.
singkat cerita adi yang paling dulu datang dengan membawa 10 buah mangga yang besar-besar dan ranum.
" ini raja ku bawakan 10 buah mangga"
"bagus, sekarang masukkan satu persatu kedalam an*s kamu, jika kamu berhasil akan kulepaskan kamu, tetapi jangan sampai ada suara atau tangisan"titah sang raja.
Dengan berat hati adi mulai mencoba memasukkan mangga yang ia bawa, dengan sekuat tenaga adi berhasil memasukkan mangga yang pertama, tetapi ia tidak kuat menahan sakit ketika mangga kedua ia menjerit kesakitan. Sang raja yang kejam langsung memenggal kepala adi, dan ruhnya naik kelangit menuju pintu surga.
Tak lama berselang datanglah budi membawa 10 butir duku, ia pun melakukan perintah sang raja, namun malang pada saat akan memasukkan duku terakhir, sang raja langsung memenggal kepala si budi. Ruhnya pun terbang kelangit menuju pintu surga dan bertemu ruh si adi.
"loh kamu mati juga di" kata budi kepada adi.
"iya, coba kamu bayangkan mangga yang besar-besar yang kubawa dimasukkan ke lobang an*sku, kan sakit, emang kamu bawa buah apa bud?"timpal adi
" aku nemu duku yah langsung aja aku ambil" jawab budi.
" loh kok bisa gagal, kan duku kaga sebesar mangga?? kan lebih gampang.." tanya adi.
"iya tadinya sih gitu, satu persatu aku masukkin, ga susah sih, sampai akhirnya duku terakhir aku masukkin, tapi aku ga sanggup lagi menahan tawa,sampai tu semua duku keluar lagi" jawab budi.
"loh emang kenapa?" tanya adi lagi
" pas aku lagi masukkin duku yang terakhir, aku tertawa terpingkal-pingkal liat tole datang bawa durian, coba bayangkan gimana masukinnya???" emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

sekian cerita dari ane, ga ada maksud apa2 sekedar hiburan aja...
kesamaan nama dan tempat hanya kebetulan saja dan ukan disengaja...
moga tidak emoticon-Repost
kalo suka mohon di rate yah gan
juga tidak menolak pemberian emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) bagi yang ISO

sekian gan.
pertamax diamankan dulu ganemoticon-Ngakak
tole dan duriannya
tole dan duriannya
dah sering nongol gan, keep posting
Quote:Original Posted By rizkyzetta
tole dan duriannya


maap gan, kejar setoran nihemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
IIhhh....
si raja kejem bener......emoticon-Berduka (S)
Lanjut gan emoticon-Angkat Beer
pernah baca gan emoticon-Embarrassment







post by 4054444 was here
emoticon-Matabeloemoticon-Ngakak
kasian gan emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost
gpp-lah yang penting ketawa
bisa aja si agan emoticon-Ngakak
lumayan jokesnya gan bikin emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak Aduuuhhhh kog lucu ya.... emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo
dah sering baca
Bau repsol gan emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
Numpang ketawa aja ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Biar rame thread nya......emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Maap buru-buru.....emoticon-Cool emoticon-Ngakak Lagi ngejar AKTIFIS KASKUS......emoticon-Cool emoticon-Ngakak
lucu gan jokenya emoticon-Ngakak hahaha
emoticon-Ngakak Wahahah Lucu bgd gan..
Pinter bgd buat banyolan emoticon-Ngakak (S)..
Somplaks Abiiizzz.. Moga ane bisa belajar ngelawak dari agan ini emoticon-Matabelo..

Ane bantuin emoticon-Rate 5 Star.. Keep Posting ya gan !! emoticon-I Love Kaskus (S)..
hahaha trit ente bikin ane happy emoticon-Big Grin ngakak asli ane gantole dan duriannya
×