alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016520492/hiehie-hiehie-hiehie-hiehie-hiehie-hiehie
:hiehie: :hiehie: :hiehie: :hiehie: :hiehie: :hiehie:
CAUTION: agan, ane mo kasi tau sedikit, ni post rada bokep yea! jd klo gk niat ane jangan d kasi bata yaa.. agan" skalian..wkwkk.. klo agan gk mau baca, agan cuci kaki trus tidur aje..wkwkwkkwk emoticon-Stick Out Tongueuyeng: emoticon-Stick Out Tongueuyeng: emoticon-Stick Out Tongueuyeng: :roaa: :roaa:


sex is like NOKIA (connecting people), like NIKE (just do it), like PEPSI (ask for more), like SAMSUNG (everyone is invited), and like FROZZ (enak gila!!!).

sejak SOEKARNO s/d GUSDUR lambang negara adalah BURUNG GARUDA, berhubung sekarang presidennya wanita maka lambang negara akan diubah jadi KACANG GARUDA.


kurasakan gesekan itu kian cepat, dan kurasakan panas menjalar di seluruh tubuhku, kuerangkan suaraku tanda nikmatnya suasana hati,ooohh enaknya…… dikerokin :roaa: :roaa: :roaa:


kubuka baju birunya, kucium aromanya, kusingkap belahannya, kujilati susu putihnya, ..ehmm..nikmatnya makan Oreo..


kubuka bajumu dengan segenap birahi, kusibak bulu rambut tipismu, kujilat dan kugigit bijimu, uuuhhh!!! panas ya mas … jagung rebusnya, lagi dong!


aku dibawah kau diatas, kau mengangkang akupun senang, kau mulai basah akupun tenang, saat kau lemas aku menjadi basah, oooh…. payungku… ternyata masih hujan…


rasa itu datang mendesak aach…kubuka celana dan mulai kulakukan oh..kumasukan ke dalam lubang …ada kenikmatan dibalik rasa sakit itu .. aku mengenjang dan aach… oh “nikmatnya BEOL”


:hiehie: :hiehie: :hiehie: :hiehie: :hiehie: :hiehie:



hayoo, pikiran bokep nya d cuci dolo gan!!! :upps: :roaa: :roaa: :roaa: :roaa: :roaa: emoticon-Embarrassmenthno: emoticon-Embarrassmenthno: emoticon-Embarrassmenthno: emoticon-Embarrassmenthno: emoticon-Embarrassmenthno: yes yes yes yes:hiehie: :hiehie: :hiehie: :hiehie: :hiehie: :hiehie:
pikiran bokep emoticon-Ngakak
buset samsung everyone invited
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
picnya ada yg ngadep depan ga gan emoticon-Ngakak (S)







post by 4054444 was here





Wkwkwk
whuhahahahahahahaha...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiahhh elus2 ts nya dlu emoticon-Ngakak
waaaahhhhhhhhhhh...... ternyata dah pernah baca trit ini
bantu :hiehie: :hiehie: :hiehie: :hiehie: :hiehie: :hiehie: aja gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja ente gan
ane jadi emoticon-Ngakak terus nie
emoticon-Ngakak kreatif gan emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mantabb gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asek sih emoticon-Embarrassment
bikin ngakak aja emoticon-Ngakak
walah emoticon-No Hope
wkkwkwkw bisa aja agan ngerangkai kata2nya
ampun ts, gila banget joke ente emoticon-Ngakak (S)
jadi kayak orang stress
ngakak sendiri emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bodo amat ah gan
yang penting ngakak aja deh emoticon-Ngakak




Practice makes perfect, but nobodys perfect
wkwkwkwk... lucu gans emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
×