alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016519852/lagi-asyik-tidur-siang-kernet-tewas-dilindas-truk
Lagi Asyik Tidur Siang, Kernet Tewas Dilindas Truk
Spoiler for korban:

Quote:suarasurabaya.net| Matki seorang kernet truk gandeng PT KM Situbondo ini tewas seketika setelah terlindas truk saat dia tertidur di kolong truk tersebut, Selasa (18/9/2012).

AKP Naf'an Kanit Reskrim Polsek Asemrowo pada Suara Surabaya mengatakan, truk gandeng bermuatan jagung nopol P 8470 UE ini, Selasa siang antre untuk bongkar muat di Pergudangan Suri Mulya Margomulyo.

"Karena antre lama, sejak pukul 07.00 WIB sopir dan kernet ngantuk karena kelelahan," kata dia.

Matki kernet berusia 18 tahun yang semula tidur di kabin truk, pamit pada Agus Sugianto sopir truk untuk turun karena merasa kepanasan." Agus mengizinkan Matki dan malah disuruh mencari makan siang," tuturnya.

Ternyata Matki malah tidur di bawah truk dengan posisi melintang. Dan 10 menit kemudian, Agus yang tidak tahu di bawah truknya ada Matki, menjalankan truknya sesuai antrean.

"Tiba-tiba, ada orang yang memperingatkan kalau ada orang di kolong truk. Begitu dilihat Agus, ternyata itu Matki kernetnya sendiri," tambah dia.

Matki meninggal di lokasi kejadian karena separuh tubuh bagian atas terlindas truk gandeng tersebut. Jenazah korban dibawa ke RSU dr. Soetomo untuk divisum.

Sementara Agus, sopir truk gandeng ini tetap dikenakan pasal 359 KUHP karena kelalaiannya menyebabkan orang lain meninggal dunia. (gk/dwi/ipg)


emoticon-Turut Berduka
semoga ini kejadian terakhir
dan menjadi pelajaran agar nggak tidur di kolong truk/kendaraan
lagian ngapain tuh si kernet tidur di kolong truckemoticon-Berduka (S)
kasian sopirnya... udah masuk bui, kehilangan partner kerja dan merasa menyesal seumur hidup
Ikut berduka cita atas musibah yang telah menimpanya. Semoga arwahnya mendapatkan tempat yang layak.
kasian sopirnya kira2 bakal dibui ga ya. secara dia ga tau apa2

turut berduka buat kernet emoticon-Berduka (S)
gue ga menyimpulkan sapa yg salah

tapi yg gue bingung tuh kernet kenapa tidur di kolong truk ?emoticon-Bingung (S)

anyway turut berduka emoticon-norose
ane sering lihat supir/kenek truk kalo ngaso/tidur di kolong truk..emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By .SEMAR.
gue ga menyimpulkan sapa yg salah

tapi yg gue bingung tuh kernet kenapa tidur di kolong truk ?emoticon-Bingung (S)

anyway turut berduka emoticon-norose


kalo semar di sana, mungkin semar bisa nolong tuch kernekemoticon-Frown
inalilalhi,kasian amat.. semoga amal dan ibadahnya di terima oleh tuhan yg maha esa emoticon-Turut Berduka
nih kejadian entah sudah yang ke berapa ribu kali, yang gw heran kenapa sopir dan kernet kok tetep aja punya kebiasaan tidur dibawah truk ye kalo istirahat ?
Quote:Original Posted By VigilantResolve
ane sering lihat supir/kenek truk kalo ngaso/tidur di kolong truk..emoticon-Cape d... (S)


iya bahaya banget tuh gan.. capek sih capek tapi jangan asal tidur di sembarang tempat juga donk emoticon-Berduka (S)
yang salah tetep aj si kernet bloon itu...tidur dikolong truk tapi ga kasih tau partnet nya si sopir

kasihan buat sopir aj gw
Quote:Original Posted By kabei
nih kejadian entah sudah yang ke berapa ribu kali, yang gw heran kenapa sopir dan kernet kok tetep aja punya kebiasaan tidur dibawah truk ye kalo istirahat ?


biar kagak panas om di jadiin tempat teduh , kalau didalam mobil gak ada ac hanya terlindungi besi lapis busa , panas matahari masi terasa .
lagian tidur kok di kolong truk sih...

RIP emoticon-rose
Quote:Original Posted By Ryuu..
biar kagak panas om di jadiin tempat teduh , kalau didalam mobil gak ada ac hanya terlindungi besi lapis busa , panas matahari masi terasa .


masih mendingan kernet bus ye, kalo tidur di dalam bagasi bus emoticon-Big Grin
aneh2 aja emang apa enaknya sih tidur di kolong truk emoticon-Embarrassment
kynya udah sering nih... ada org tidur di kolong truk (kenapa di kolong? karena adem, ga kena terik matahari, ga keujanan), lalu supirnya jalan...
bener2 bodoh juga sampe tidur di kolong truk?????!! emoticon-Cape d... emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By kabei
masih mendingan kernet bus ye, kalo tidur di dalam bagasi bus emoticon-Big Grin


lah kalo truk kan ga ada bagasinya mas bro..tidur didalem malah kepanasan.
kebiasaan jelek yang sering ane liat, tidur di kolong truk, mending memanjang ngikutin bodi truk, lah ini melintang di sebelah roda emoticon-Cape d... (S)