alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016519723/heboh-mutilasi-pertama-terjadi-di-jambi
Heboh, Mutilasi Pertama Terjadi di Jambi
TRIBUNNEWS.COM, BANGKO - Dua warga Dusun Baru, Rantau Panjang, Kecamatan Tabir, Merangin Ibrahim (23) dan Husin (40) menemukan potongan tubuh manusia bagian kiri. Keduanya mendapati kaki tersebut tersangkut di potongan bambu yang berada di aliran Sungai Tabir, Selasa (18/9/2012), sekitar pukul 01.00.

Informasi yang diperoleh Tribun dari berbagai sumber, penemuan yang sempat menggegerkan warga Dusun Baru tersebut berawal saat Ibrahim dan Husin sedang mencari ikan dengan cara menembak di aliran Sungai Tabir dusun setempat.

Saat menyusuri sungai dan sampai di daerah Bukit Canao, Dusun Sungai Daro, keduanya kemudian melihat ada potongan menyerupai kaki manusia tersangkut di bambu yang berada di sungai.
Setelah diamati lebih jelas, ternyata itu benar-benar kaki manusia yang terpotong di bagian betis. Atas penemuan tersebut, warga kemudian melapor ke Mapolsek Tabir.

Mendapatkan laporan ini, Kapolsek Tabir Iptu Ricky Tri Dharma bersama anggota langsung mendatangi lokasi. Setelah itu, Kapolsek didampingi petugas Puskesmas mengantarkan potongan kaki yang diduga kaki perempuan tersebut ke RSUD Kolonel Abundjani, Bangko.

"Potongan ini diantar ke RSUD sekitar pukul 03.30 dan selanjutnya langsung disimpan di kamar mayat," ujar Asep, Satpam RSUD Abunjani Bangko kepada wartawan.

Kapolda Jambi, Brigjen Pol Ade Husen Kartadipura melalui Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Almansyah menyatakan bahwa temuan bagian tubuh manusia di Polres Merangin merupakan kasus mutilasi pertama yang ada di Jambi. Pihaknya akan melakukan uji DNA menemukan kecocokan DNA korban.

"Itu merupakan kasus mutilasi pertama. Selama ini tidak pernah ada kasus seperti itu ditangani Polda Jambi," ujar Almansyah, Selasa (18/9/2012).

Almansyah mencoba mengingat-ingat beberapa kasus yang pernah ditangani, yakni pembacokan, penyalahgunaan senjata api, curas, curat dan curanmor, atau temuan mayat dibakar namun tidak pernah menemukan potongan bagian tubuh manusia.

"Saat ini kasusnya ditangani Polres Merangin," ungkapnya. Guna mengidentifikasi itu bagian tubuh siapa maka akan dilakukan tes DNA.

Pihaknya juga akan menyampaikan kepada masyarakat terkait tanda atau ciri yang terdapat di potongan tubuh tersebut. Diharapkan masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri seperti itu dapat langsung menanyakannya langsung ke Polres Merangin.

Heboh, Mutilasi Pertama Terjadi di Jambi
ilustrasi mutilasi


kasus mutilasi jarang yg gak terungkap

ilustrasinya gak banget gan emoticon-Ngakak (S)
ane jadi gak konsen baca beritanya gara2 ilustrasi gaje
baca berita pembunuhan, liat ilustrasinya jadi ngakak emoticon-Cape d... (S)
modusnya seperti hamil tapi gak mau tanggung jawab emoticon-Cool

btw, ilustrasinya emoticon-Ngakak (S)
bener sadis tuh pelakunya....

tega bener dah ngebunuh, mayatnya dipotong2 lagi, tukang jagal beneran inimah
bakal hot nich di TV, kalau mutilasi bawaanya serem....emoticon-Berduka (S)
Saya tinggal di Jambi, koq gak dengar ya tentang hal ini.

Terimakasih atas beritanya agar saya bisa lebih waspada emoticon-Hammer
anggota mafia yang berkhianat kali gan emoticon-Takut

kayaknya makin banyak orang jadi psikopat ini.. efek dari tekanan ekonomi emoticon-Nohope
wahh....gambarnya kok gak nge depeh yak.....kalo di depeh kyknya lebih seru gambarnya....
ilustrasi bukan serem gan, tapi kyk lagi ngelawak itu orangnya. hahaha
makin parah aja sekarang..

ilsutrasi nya ga cocok banget emoticon-Cape d... tampangnya malah ngeledek
waduh ngeri amat gan emoticon-Takut
mutasi merajalela nih di Indonesia emoticon-Berduka (S)
Inna lillahi wa innaa ilaihi roji'un
Moga2 ketemu penjahatnya yang melakukan hal ini



_______________________________________________________
Kunci Pintu Digital com

semoga lekas terbongkar kasus ini ya.

btw ilustrasinya di ane kok gak muncul ya ?emoticon-Bingung
Kenapa musti dimutilasi dan mayatnya dibuang begitu? Kenapa tidak dikubur saja baik2 di dalam hutan. Di Jambi kan masih banyak hutan. Kasihan tahu dimutilasi begitu.. emoticon-Berduka (S)
baca di kompas, ini sisa amputasi emoticon-Berbusa (S) ts cek aja dech
lagian buang kok disungai, udah tau sungai disini macet2, ya stuck keliatan lah body partnya... mending dikubur atau di laut sekalian kalo bisa
ilustrasiny bikin emoticon-Ngakak gan
keep posting yah. btw ini forum joke bkn seh? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By the x10der
selamat, akhirnya terjadi juga ya..
emoticon-Cape d...



tuh pelakunya ngaku emoticon-Big Grin

selamat juga buat ente gan