alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016519362/duh-bayi-ini-terlahir-tanpa-kaki-dan-tangan
Duh, Bayi Ini Terlahir Tanpa Kaki dan Tangan
Duh, Bayi Ini Terlahir Tanpa Kaki dan Tangan
Bayi asal Kabupaten Landak anak dari Adrianus Siani (45) bersama istrinya Rosita (40) ini terlahir tanpa kaki dan tangan


TRIBUNNEWS.COM, LANDAK - Kepala Dusun Tonang, Adrianus Siani (45) bersama istrinya Rosita (40) yang berdomisili Dusun Tonang Desa Tonang Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak harus menerima kenyataan, atas kelahiran putra ke enam yang terlahir tanpa tangan dan kaki.

Saat rombongan Bupati Landak Adrianus As, Ketua tim pengerak PKK Kabupaten Landak Maria Bernadetha Adrianus dan Kepala Dinas Kesehatan drg Magdalena Nurainy Sitinjak dan wartawan ke kediamannya, ia dan pasangan ini pun tersenyum saat menyambut kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Landak ini..

Rosita kepada rombongan bupati menceritakan kalau anak keenam ini merupakan kelahiran kesembilan, namun satu anak meninggal saat baru berusia beberapa hari dan dua lainnya mengalami keguguran.

"Saat saya mengandung, kandungan saya tidak ada masalah dan bahkan si Untung ini saya mengandungkan secara normal selama 9 bulan. Dan melahirkan, anak saya inipun pakai ASI dan minum susu botol," ujar Rosita, menceritakan, Selasa (18/9/2012).

Semoga si ibu tetap sabar dan ikhlas ..
itu biasanya balasan dari kelakuan ayahnya selama bayi masih di kandung...
mungkin selama si utun di dalam kandungan ayahnya melakukan hal yg di larang ...misalkan membunuh binatang, aau sekedar menghilangkan tangan dan kaki binatang....

makanya peringatan buat pra calon ayah selama istri mengandung harus hati2 jgn melakukan hal yg aneh2..perbanyak do'a dan ngaji.
kasian bener bayinya, ga punya kaki dan tangan emoticon-Berduka (S)

semoga orang tuanya bisa tabah dan sabar menerimanya....
kasian mamen gw liatnya
ga tahan nih emoticon-Mewek

semoga sang anak dan ortu diberi ketabahan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By
Duh, Bayi Ini Terlahir Tanpa Kaki dan Tangan
Bayi asal Kabupaten Landak anak dari Adrianus Siani (45) bersama istrinya Rosita (40) ini terlahir tanpa kaki dan tangan


TRIBUNNEWS.COM, LANDAK - Kepala Dusun Tonang, Adrianus Siani (45) bersama istrinya Rosita (40) yang berdomisili Dusun Tonang Desa Tonang Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak harus menerima kenyataan, atas kelahiran putra ke enam yang terlahir tanpa tangan dan kaki.

Saat rombongan Bupati Landak Adrianus As, Ketua tim pengerak PKK Kabupaten Landak Maria Bernadetha Adrianus dan Kepala Dinas Kesehatan drg Magdalena Nurainy Sitinjak dan wartawan ke kediamannya, ia dan pasangan ini pun tersenyum saat menyambut kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Landak ini..

Rosita kepada rombongan bupati menceritakan kalau anak keenam ini merupakan kelahiran kesembilan, namun satu anak meninggal saat baru berusia beberapa hari dan dua lainnya mengalami keguguran.

"Saat saya mengandung, kandungan saya tidak ada masalah dan bahkan si Untung ini saya mengandungkan secara normal selama 9 bulan. Dan melahirkan, anak saya inipun pakai ASI dan minum susu botol," ujar Rosita, menceritakan, Selasa (18/9/2012).

Semoga si ibu tetap sabar dan ikhlas ..


SUBHANALLAH, gan... emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) moga dia jadi orang hebat!
Quote:Original Posted By dannn
itu biasanya balasan dari kelakuan ayahnya selama bayi masih di kandung...
mungkin selama si utun di dalam kandungan ayahnya melakukan hal yg di larang ...misalkan membunuh binatang, aau sekedar menghilangkan tangan dan kaki binatang....

makanya peringatan buat pra calon ayah selama istri mengandung harus hati2 jgn melakukan hal yg aneh2..perbanyak do'a dan ngaji.


tahayul banget gan.

banyak koq yg emak bapaknya bermaksiat, melakukan dosa besar, tapi anaknya sehat wal afiat.
-------------------
btw bagaimana pandangan menurut medis ya?
Quote:Original Posted By dannn
itu biasanya balasan dari kelakuan ayahnya selama bayi masih di kandung...
mungkin selama si utun di dalam kandungan ayahnya melakukan hal yg di larang ...misalkan membunuh binatang, aau sekedar menghilangkan tangan dan kaki binatang....

makanya peringatan buat pra calon ayah selama istri mengandung harus hati2 jgn melakukan hal yg aneh2..perbanyak do'a dan ngaji.

Kenapa pula anak yang harus menanggung kesalahan ayah?
Siapa berbuat, dia pula yang bertanggung jawab.
Bukan malah dilimpahkan ke keturunan...
Quote:Original Posted By dannn
itu biasanya balasan dari kelakuan ayahnya selama bayi masih di kandung...
mungkin selama si utun di dalam kandungan ayahnya melakukan hal yg di larang ...misalkan membunuh binatang, aau sekedar menghilangkan tangan dan kaki binatang....

makanya peringatan buat pra calon ayah selama istri mengandung harus hati2 jgn melakukan hal yg aneh2..perbanyak do'a dan ngaji.


nanti gue mao nanya ama bapaknya, ngapain aja selama istrinya mengandung tuch bayiemoticon-Nohope



itu bayi kasihan bangetemoticon-Frown
Quote:Original Posted By khan10
Duh, Bayi Ini Terlahir Tanpa Kaki dan Tangan
Bayi asal Kabupaten Landak anak dari Adrianus Siani (45) bersama istrinya Rosita (40) ini terlahir tanpa kaki dan tangan

TRIBUNNEWS.COM, LANDAK - Kepala Dusun Tonang, Adrianus Siani (45) bersama istrinya Rosita (40) yang berdomisili Dusun Tonang Desa Tonang Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak harus menerima kenyataan, atas kelahiran putra ke enam yang terlahir tanpa tangan dan kaki.

Saat rombongan Bupati Landak Adrianus As, Ketua tim pengerak PKK Kabupaten Landak Maria Bernadetha Adrianus dan Kepala Dinas Kesehatan drg Magdalena Nurainy Sitinjak dan wartawan ke kediamannya, ia dan pasangan ini pun tersenyum saat menyambut kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Landak ini..

Rosita kepada rombongan bupati menceritakan kalau anak keenam ini merupakan kelahiran kesembilan, namun satu anak meninggal saat baru berusia beberapa hari dan dua lainnya mengalami keguguran.

"Saat saya mengandung, kandungan saya tidak ada masalah dan bahkan si Untung ini saya mengandungkan secara normal selama 9 bulan. Dan melahirkan, anak saya inipun pakai ASI dan minum susu botol," ujar Rosita, menceritakan, Selasa (18/9/2012).

Semoga si ibu tetap sabar dan ikhlas ..


Itu mungkin rencana Tuhan yah emoticon-Angkat Beer
Kemungkinan besar ini karena virus yang menyerang organ genetik, lebih baik pasangan itu dibiayai untuk tes TORC di rumah sakit terdekat. Saya yakin si Ibu pasti mengidap virus yang menyebabkan bayi lahir cacat. Jika memang mengidap maka Pemda wajib membiayai pengobatan, setelah virus tidak aktif maka pasangan ini baru boleh hamil lagi. Kemungkinan besar anak mereka tidak akan cacat.
ada di cerita rakyat tokoh yang fisiknya kayak begitu.. namanya jaka kendil.. semoga si anak bisa tumbuh tabah dan bersahaja seperti si Jaka kendil emoticon-Smilie
kita musti bersyukur terhadap apa yg ada pada diri kita, semoga kedua ortu bayi ini diberikan kesabaran yg tinggi untk membesarkan bayi ini
Itulah yang dinamakan dengan taqdir
ujian namanya, ya harus makin sabar..emoticon-Turut Berduka
Namanya phocomelia gan, gangguan pembentukan organ selama masa gestasi, penyebab yang diduga adalah penggunaan obat thalidomide atau kelainan gen yang diturunkan dari orang tuanya.
Semoga kedua orang tuanya dan anak yang bersangkutan selalu sabar...
ya ampun gan

sedih ane liatnya emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
no pict sama dengan Hoax!
kasihan ya gan, ane sedih banget klo liat yang begituan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By dannn
itu biasanya balasan dari kelakuan ayahnya selama bayi masih di kandung...
mungkin selama si utun di dalam kandungan ayahnya melakukan hal yg di larang ...misalkan membunuh binatang, aau sekedar menghilangkan tangan dan kaki binatang....

makanya peringatan buat pra calon ayah selama istri mengandung harus hati2 jgn melakukan hal yg aneh2..perbanyak do'a dan ngaji.


ngaka bro,,,bata sent
Quote:Original Posted By dannn
itu biasanya balasan dari kelakuan ayahnya selama bayi masih di kandung...
mungkin selama si utun di dalam kandungan ayahnya melakukan hal yg di larang ...misalkan membunuh binatang, aau sekedar menghilangkan tangan dan kaki binatang....

makanya peringatan buat pra calon ayah selama istri mengandung harus hati2 jgn melakukan hal yg aneh2..perbanyak do'a dan ngaji.


Tuhan itu gak bodoh gan, ayah yang berbuat kenapa si anak yang menanggung emoticon-Cape d... (S)

semoga si jabang bayi diberi kekuatan untuk menjalankan kehidupan yang keras nantinya emoticon-Berduka (S)