alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016519106/hari-gini-gak-bayar-pajakpemerintah-mau-makan-apa
hari gini gak bayar pajak?pemerintah mau makan apa?
pemerintah memang bener2 payah u hidup aja ngandelin pajak rakyatnya,bumn merugi terus padahal gaji direksinya selangit.mau nambang sendiri tar lumpur yang di dapat,di tambang ma amrik cuma dapet royalti 1%.kalo kita ga bayar pajak bakal ga makan tuh pns seindonesia emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Bingung
ente ngelawak gan
Inilah republik PAJAK. Mungkin suatu saat, pemerintah akan meminta rakyatnya untuk meningkatkan tingkat produktivitas yang berhubungan kelahiran, sehingga bayi-bayi yang lahir nanti dapat menjadi pembayar pajak yang santun guna membiayai negara ini. emoticon-Big Grin
hari gini gak bayar pajak?pemerintah mau makan apa?
emoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamar
hari gini ga bayar pajak, pemerintah mw mkn apa,,?yaaaa makaaan PNS lah yauwww,hahahaemoticon-Ngakak
emoticon-Bingung dah dibaca 3x ane nga emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gan
yang bilang engga lucu gue tambak

hari gini gak bayar pajak?pemerintah mau makan apa?
ngejokes cuy emoticon-Hammer2
emoticon-Matabelo huft, setuju ganemoticon-Ngakak
salah kamar nih kayaknya

Thumbs up 

Betul gan...
jokes apa bukan yah emoticon-Bingung
bener gan,...
yang masalah tambang tuh nyinggung yang di papua, PT tripeod
klo mau curhat ke lounge atau h2h aja gan
hahahah bikin ketawa nie ts jadinya emoticon-Ngakak
emoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamar
Quote:Original Posted By Ade0173
emoticon-Bingung
ente ngelawak gan


kayaknya sih niatnya mau curhat tuh gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Matabelo apanya yang di ketawain yahh
ngakak gan emoticon-Ngakak