Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016519106/hari-gini-gak-bayar-pajakpemerintah-mau-makan-apa
hari gini gak bayar pajak?pemerintah mau makan apa?
pemerintah memang bener2 payah u hidup aja ngandelin pajak rakyatnya,bumn merugi terus padahal gaji direksinya selangit.mau nambang sendiri tar lumpur yang di dapat,di tambang ma amrik cuma dapet royalti 1%.kalo kita ga bayar pajak bakal ga makan tuh pns seindonesia

ente ngelawak gan
Inilah republik PAJAK. Mungkin suatu saat, pemerintah akan meminta rakyatnya untuk meningkatkan tingkat produktivitas yang berhubungan kelahiran, sehingga bayi-bayi yang lahir nanti dapat menjadi pembayar pajak yang santun guna membiayai negara ini.
hari gini gak bayar pajak?pemerintah mau makan apa?
hari gini ga bayar pajak, pemerintah mw mkn apa,,?yaaaa makaaan PNS lah yauwww,hahaha
dah dibaca 3x ane nga gan
yang bilang engga lucu gue tambak

hari gini gak bayar pajak?pemerintah mau makan apa?
ngejokes cuy
huft, setuju gan
salah kamar nih kayaknya

Thumbs up 

Betul gan...
jokes apa bukan yah
bener gan,...
yang masalah tambang tuh nyinggung yang di papua, PT tripeod
klo mau curhat ke lounge atau h2h aja gan
hahahah bikin ketawa nie ts jadinya
Quote:Original Posted By Ade0173

ente ngelawak gan


kayaknya sih niatnya mau curhat tuh gan
apanya yang di ketawain yahh
ngakak gan
×