alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016518803/pelaku-curanmor-ditembak-mati
Pelaku Curanmor Ditembak Mati
Kelompok pencuri kendaraan bermotor yang terdiri dari empat orang berhasil dibekuk di Kampung Pekopen, RT 003, RW 005, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (15/9/12) lalu.



Dalam penangkapan ini, dua anggota kelompok tertembak mati."Penyergapan dilakukan setelah para tersangka merampas satu unit motor milik Supanto," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Selasa (18/9/12).



Rikwanto mengatakan, tersangka juga sempat menembak korban di kaki sebelah kanan sebelum kabur.



Setelah kejadian tersebut seorang warga melaporkan ke Unit Opsnal Polres Kota Bekasi tentang sebuah rumah kontrakan di Kampung Pekopen yang dihuni beberapa pendatang. Para pendatang ini dicurigai sebagai perampas motor dan memiliki senjata api.



Berdasarkan laporan ini polisi melakukan penggerebekan terhadap rumah yang dimaksud dan menemukan keempat tersangka berinisial AD, HE, YA dan AG beserta dua tas hitam yang berisi dua pucuk senjata, 33 amunisi, 3 kunci T dan 33 anak kunci T.



HE dan YA tewas tertembak dalam penggeledahan sementara AG berhasil kabur. "Dari keterangan yang didapat, tersangka telah mengambil 25 sepeda motor," tambah Rikwanto. "Semua motor itu diambil di daerah Bekasi Kabupaten, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan Bekasi Kota," urainya.



Saat ini polisi telah menyita barang bukti dan melakukan penahanan serta penyidikan terhadap tersangka. (han)

Pelaku Curanmor Ditembak Mati

Sumber

berantas abis deh pak, gw dukung
Serem juga penemuan di rumahnya, ada ditemukan senjata api emoticon-Hammer

Berarti mereka bisa juga dikategorikan sebagai perampok.
Ga ada ampun terhadap org jahat spt itu,,basmi abis para curanmor..emoticon-Big Grin
kebanyakan para curanmor itu kalo ga ditembak mati sama polisi, ya digebukin sampai mati juga sama masyarakat...

tapi tetep aja masih banyak ranmor, malah makin banyak sekarang....
beda ama koruptor, kalau korupsi gak keliatan Barang buktinya......
curanmor -> mati
koruptor -> tambah gemuk emoticon-Big Grin
ttp yahhh paling ga aman sikit lah
mau ketangkap massa atau ketangkep polisi kayaknya nasib penjahat kelas teri sama aja emoticon-Big Grin
harusnya juga dari dulu kaya gini, biar ada efek jera

Peringatan! 

kapan mau aman ya..
para penjahat masih aja berkeliaran.
aku pengennya mereka ditembak mati aja...
emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Di tret sebelah anggota DPRD korupsi 5M cuman dihukum 2 tahun penjara...curanmor tembak mati...ckckck...
Bagus. Teruskan.
Kalau bisa yg maling buah juga di tembak mati sekalian.
Quote:Original Posted By

Berdasarkan laporan ini polisi melakukan penggerebekan terhadap rumah yang dimaksud dan menemukan keempat tersangka berinisial AD, HE, YA dan AG beserta dua tas hitam yang berisi dua pucuk senjata, 33 amunisi, 3 kunci T dan 33 anak kunci T.


buset dah kalo ketauan lagi maling didor kali ya korbannya
kasian maling kecil...

maling gede malah enak2an...

Pelaku Curanmor Ditembak Mati
Quote:Original Posted By anti.kabei
Bagus. Teruskan.
Kalau bisa yg maling buah juga di tembak mati sekalian.


buah yang mana gan., banyak lo buah-buahanemoticon-Malu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Mampos LO setan!!!

Setelah itu bangkenya lempar aja kayak kolor bekas ke rumah orang tuanya!!!



_______________________________________________________
Kunci Pintu Digital com

motor hasil curian paling di jual 2 jutaan,resiko nya mati di dor..emoticon-Big Grin

kejar terus pak poLisi pelaku yg kabur.emoticon-army:
bagus dah, jadi ngga perlu lagi nambah biaya buat ngurusin napi baru... emoticon-Smilie
Ditembak mati ma suruh bayar denda 2 kali lipet harga curiannya ma orang tua nya emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By anti.kabei
Bagus. Teruskan.
Kalau bisa yg maling buah juga di tembak mati sekalian.


tukang buah sebelah rumah gw kek nya nih... emoticon-cystg