Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016518111/cerita-lucu-dewasa--pinjamkan-uang-gak-ngakak-ane-jual-diri-ke-pasar-d
Ngakak [Cerita Lucu Dewasa] : Pinjamkan Uang (gak ngakak ane Jual diri ke pasar :D )
Permisi cucu2 semuanya yang masih unyu,,gini ,.sesepuh buat tread lagi nih,tapi yang belon 18++ dilarang baca ya



gausah banyak cingcong,langsung sikat ajaaa congggg


Gemerlap kota terbesar kedua di Indonesia itu memberikan harapan kepada Parto, “akan kutaklukan Surabaya” katanya dalam hati.

Namun malang… sebulan di Surabaya, mereka tak berhasil mendapat kerjaan, sehingga akhirnya Parto dengan amat sangat terpaksa, minta kepada Sum agar mau ngalah berkorban, jadi WTS. Sum mula-2 nggak mau, tapi desakan ekonomi tak bisa ditahan lagi, akhirnya ia bersedia, dengan syarat … agar Parto selalu mendampinginya.

Akhirnya di seputaran Doly, Sum mejeng untuk pertama kalinya. Tak lama, sebuah angkot datang menghampiri…. sopirnya kesengsem dengan paras Sum yang ayu alamiah….

“Jeng… berapa tarifnya ?” tanya si sopir.

Sum kaget… karena emang tanpa persiapan mateng, sampe mo pasang tarif berapa juga kagak tahu, akhirnya ia menoleh ke belakang pohon tempat Parto mengawasinya dari jauh.

‘Bentar Mas.. ‘ katanya pada sopir angkot.

Ia menghampiri Parto, minta nasihat ….
Parto bilang : “Sum… kowe minta lima puluh ribu”

Sum kembali lagi ke sopir angkot dan bilang :
“lima puluh ribu mas…..”

“Wah… mahal yah….. awakku cuma ada 30 ribu…. boleh nggak…..”
Sum bingung lagi… dan ia kembali ke balik pohon tanya Parto

” Mas … dia punyanya cuman tiga puluh ribu… gimana ?”
Parto nyahut : “Bilang deh… kalo 30 ribu ya cuman dapat service tangan”

Sum balik lagi : “Mas… tiga puluh ribu pake tangan aja mau ?”
Sopir yg udah kebelet… setuju….

Mobil diparkir di tempat gelap…. dan di kursi depan si sopir mempelorotkan celananya. Giliran Sum akan melaksanakan tugasnya, ia terkesima melihat anunya si tamu yang besar sekali… dan ia bilang kepada si Sopir : “Mas… tunggu sebentar ya……”

Ia buru-buru balik lagi ke tempat Parto bersembunyi dan bilang kepada suaminya : “Mas Parto…. sampeyan ada duit 20 ribu nggak? Kalo ada mbok tolong dipinjamkan sama sopir itu dulu….."

Parto:"!@#$%^&*@#$%^%^&Y%" (kurang ajar bini gue)


makasih gan udah baca
sekian gan , kalo terhibur ane tunggu nya


original post by : muhammad bintang pahlawan

Ngakak ...

Akhirnya ane PERTAMAXXX


[Cerita Lucu Dewasa] : Pinjamkan Uang (gak ngakak ane Jual diri ke pasar :D )
parah banget tuh istri parto....
parah banget tuh tuh istrinya.
wkwkwkwkkwkw
Quote:Original Posted By xhijack
parah banget tuh tuh istrinya.
wkwkwkwkkwkw


emang kalo nafsu gak bisa di tahan gan
hahaha, walaupun udah pernah baca ini joke tetap aja lucu...
itu bininya keenakan sampai minta suaminya nombokin 20rb buat supir angkot, wkwkwkwk....
Quote:Original Posted By AnimeZen
hahaha, walaupun udah pernah baca ini joke tetap aja lucu...
itu bininya keenakan sampai minta suaminya nombokin 20rb buat supir angkot, wkwkwkwk....


iyaa gan , klo ane sih ikut maen skalian aja
penyegaran pagi2 neh.... untung ruangan gi sepi
konyol tuh..

Kocak gan
parah gan..




ternyata istri ne parto maniaxxx gan..

asli ane
istrinya bosen dapet yang kecil mulu
Quote:Original Posted By latiefams
asli ane
istrinya bosen dapet yang kecil mulu


makasih agan agan pada ngakak wkwkwkw
Quote:Original Posted By latiefams
asli ane
istrinya bosen dapet yang kecil mulu


si parto nyesel pasti ya nyuruh istrinya jualan...dy jd tau klo punya parto keciiiilllll
Wakakaka koplak ente gan sini ane talangin 20 rb :F
Quote:Original Posted By tiyotiyo
Wakakaka koplak ente gan sini ane talangin 20 rb :F


wkwkwkwk, ane juga mau nalangin gan
hahaha kocak bin koplak tuh bininy parto,pas ngeliat senjata supir angkot gede banget jd ke pengen dudukin hahaha
Spoiler for parto:
ane nggak ngakak gan
Quote:Original Posted By dontcry1945
hahaha kocak bin koplak tuh bininy parto,pas ngeliat senjata supir angkot gede banget jd ke pengen dudukin hahaha
Spoiler for parto:


bininya parto serasa terhipnotis
ud baca gan, mayan
×