alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016518067/seorang-ibu-diperkosa-tadi-pagi
Seorang Ibu Diperkosa tadi pagi
IBU DI PERKOSA


Polisi : "Ibu tau wajah lelaki yang memperkosa ibu ??"
Ibu : "Saya tidak tau wajahnya Pak !!"
Polisi : "Lho koq kenapa tidak tau Bu ??"
Ibu : "Soalnya saya di perkosa dari belakang Pak !!"
Polisi : {Dgn nada >:O}... " Kan ibu bisa berbalik arah u/melihat wajah si Pelaku ??!!!!!"
Ibu : "Takut Pak !!!"
Polisi : "Kenapa takut... ??"
Ibu : "Takut lepas pak !!!!!"
Polisi : ???


akakakakakakkakakkakak Maaf Gan
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
PERTAMAX ?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ibunya kayaknya nikmati tuch...
kekny pernah baca deh gan emoticon-Blue Guy Smile (S)
jasa posting manual,jasa unbanned id,bot kaskus dan web lainnya,id kaskus iso,id sepuh iso,id sepuh nubie,trick-trick kaskus

1.jasa unbanned/banned id
2.joki posting sampai iso (manual/bot)
3.jual reputasi tembak cendol atau bata (ready 1600 pasukan/hari)
4.jasa iklan vm dan pm
5.jual bot kaskus dan lainnya
6.jual id iso,id sepuh,id iso sepuh
7.jasa hack id

untuk harga bisa contact ane aja gan.

untuk produk tertentu bisa terima rekber. emoticon-Smilie

silahkan tanya-tanya aja gan buat produk lainnya masih banyak lagi.

buat harga dah nett untuk yg diterapkan harga bisa nego bila borongan bisa langsung ke contact persons untuk jelasnya.

pembayaran hanya via pulsa.

085693203431 (sms only)

[URL=ymsgr:sendIM?king_zero_10][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=king_zero_10&m=g&t=14[/IMG][/URL]

harap hubungi via sms/ym jangan post thread atau pm
waahhhhhhh tuh ibu ma bukan diperkosa namanya...suka sama suka emoticon-Ngakak
emang demen itu mah emoticon-Ngakak
ikut nimbrung aja yah gan , ane nggak ngerti soalnya gan
apanya coba yang copot gan
hahahahahha
Quote:Original Posted By WongLuarBiasa
ikut nimbrung aja yah gan , ane nggak ngerti soalnya gan
apanya coba yang copot gan
hahahahahha


menurut agan apa hayo yang takut dilepas sama itu ibu?? emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)





Wkwkwk
minta tambah dong....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Nikmat bgt dia gan ,, , thanks , emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakak (S) WoW Lucu pisan eiiiy TS wekekek..
Pinter bgd buat joke nya gan?? Ane bantuin emoticon-Rate 5 Star .. Keep Posting gan emoticon-kisssing
jiah..tuh cewek keenakan emoticon-Ngakak:
Wkakaka,malah kesenengan diperkosa emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak;ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ibunya malah nikmati emoticon-Ngakak
ane bntu sundulll buat yg blm prnah baca ni trit emoticon-Ngakak emoticon-Sundul
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ternyata doyan gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak