Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016518067/seorang-ibu-diperkosa-tadi-pagi
Seorang Ibu Diperkosa tadi pagi
IBU DI PERKOSA


Polisi : "Ibu tau wajah lelaki yang memperkosa ibu ??"
Ibu : "Saya tidak tau wajahnya Pak !!"
Polisi : "Lho koq kenapa tidak tau Bu ??"
Ibu : "Soalnya saya di perkosa dari belakang Pak !!"
Polisi : {Dgn nada >:O}... " Kan ibu bisa berbalik arah u/melihat wajah si Pelaku ??!!!!!"
Ibu : "Takut Pak !!!"
Polisi : "Kenapa takut... ??"
Ibu : "Takut lepas pak !!!!!"
Polisi : ???


akakakakakakkakakkakak Maaf Gan
PERTAMAX ?

Ibunya kayaknya nikmati tuch...
kekny pernah baca deh gan
jasa posting manual,jasa unbanned id,bot kaskus dan web lainnya,id kaskus iso,id sepuh iso,id sepuh nubie,trick-trick kaskus

1.jasa unbanned/banned id
2.joki posting sampai iso (manual/bot)
3.jual reputasi tembak cendol atau bata (ready 1600 pasukan/hari)
4.jasa iklan vm dan pm
5.jual bot kaskus dan lainnya
6.jual id iso,id sepuh,id iso sepuh
7.jasa hack id

untuk harga bisa contact ane aja gan.

untuk produk tertentu bisa terima rekber.

silahkan tanya-tanya aja gan buat produk lainnya masih banyak lagi.

buat harga dah nett untuk yg diterapkan harga bisa nego bila borongan bisa langsung ke contact persons untuk jelasnya.

pembayaran hanya via pulsa.

085693203431 (sms only)

[URL=ymsgr:sendIM?king_zero_10][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=king_zero_10&m=g&t=14[/IMG][/URL]

harap hubungi via sms/ym jangan post thread atau pm
waahhhhhhh tuh ibu ma bukan diperkosa namanya...suka sama suka
emang demen itu mah
ikut nimbrung aja yah gan , ane nggak ngerti soalnya gan
apanya coba yang copot gan
hahahahahha
Quote:Original Posted By WongLuarBiasa
ikut nimbrung aja yah gan , ane nggak ngerti soalnya gan
apanya coba yang copot gan
hahahahahha


menurut agan apa hayo yang takut dilepas sama itu ibu??





Wkwkwk
minta tambah dong....
Nikmat bgt dia gan ,, , thanks ,
WoW Lucu pisan eiiiy TS wekekek..
Pinter bgd buat joke nya gan?? Ane bantuin .. Keep Posting gan
jiah..tuh cewek keenakan :
Wkakaka,malah kesenengan diperkosa
;ngakak
ibunya malah nikmati
ane bntu sundulll buat yg blm prnah baca ni trit


ternyata doyan gan..