alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016517219/lagi-pria-beristri-dua-perkosa-siswi-sma
Peringatan! 
[Lagi] Pria Beristri Dua Perkosa Siswi SMA
Pria Beristri Dua Perkosa Siswi SMA
Rabu, 19 September 2012 | 06:25 WIB

[Lagi] Pria Beristri Dua Perkosa Siswi SMA
ilustrasi siswi SMA


Quote:
BULUKUMBA, KOMPAS.com - Seorang siswi SMA di Bulukumba, warga Kelurahan Tanahberu, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, mengaku diperkosa oleh Muha, lelaki beristri dua. Muha yang merupakan kerabat nenek korban melampiaskan nafsunya ketika sang istri yang tengah hamil muda telah tertidur lelap.

Kapolsek Bontobahari, AKP Musagani yang dikonfirmasi, Rabu (19/9/2012), membenarkan peristiwa tersebut. Dia menjelaskan, kronologi kejadian berawal saat korban berusia 17 tahun tengah menginap di rumah neneknya yang juga kerabat pelaku. Saat itu, korban dan pelaku tidur berbeda kamar di rumah tersebut.

"Pelaku yang saat itu bersama istri keduanya yang tengah hamil tua, tidur di salah satu kamar berdekatan dengan kamar korban. Saat istrinya tertidur lelap, pelaku keluar kamar menuju kamar korban yang juga tengah tertidur," kata Musagani.

Korban yang tersadar tidak mampu meronta saat tubuhnya tertindih tubuh besar pelaku. Setelah melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku meninggalkan korban di dalam kamar. Peristiwa tersebut baru diketahui saat korban menceritakannya kepada warga pada pagi harinya.

Musa mengaku, saat ini pelaku pemerkosaan telah diamankan di sel tahanan Maposlek Bontobahari. Pelaku dijerat dengan pasal 285 tentang pemerkosaan dengan ancaman 12 tahun dan UU perlindungan anak.

Sementara itu, tokoh masyarakat Bontobahari, Azry Yusuf yang dimintai keterangan mengaku sangat prihatin dengan peristiwa tersebut. Apalagi kondisi korban sangat memprihatinkan. Sekujur tubuhnya penuh luka bekas penganiayaan pelaku. Diduga pelaku sempat menganiaya saat memperkosa korban.

"Kasus ini harus ditangani secara serius, selain masih di bawah umur kondisi korban sangat memprihatinkan. Pelaku sangat sadis memperlakukan korban," ungkap Azry yang juga praktisi hukum.

Dia meminta agar kasus tersebut ditangani secara serius dengan melibatkan Polres Bulukumba di mana terdapat unit khusus yang menangani soal anak, agar proses dan penerapan hukumnya lebih proporsional mengingat perlakuan sadis pelaku yang tidak dapat ditolelir dengan alasan apapun.

sumber



Bini dua kurang? emoticon-Mad:
Udah nindih, nyelup, nampar pula. kasihan si siswi. emoticon-Berduka (S)
emoticon-Ngacir
jadi yang bener hamil muda atau tua bos? emoticon-Amazed
btw anak sma sekarang cepet banget matengnya emoticon-Ngacir
coba kalo baiknya dengan halus bisa jadi beristri 3 tuh emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By sayanim
coba kalo baiknya dengan halus bisa jadi beristri 3 tuh emoticon-Hammer


lagu nya ahmad dhani dong pak taka..
---------------------------------------------------------------------
ternyata peminat trit ngeri2 sedap yaaa. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By doyanjandabohay
jadi yang bener hamil muda atau tua bos? emoticon-Amazed
btw anak sma sekarang cepet banget matengnya emoticon-Ngacir


entah ga jelas juga emoticon-Hammer
wartawannya ngantuk paling. emoticon-Ngacir
anjrit, masih kurang emangnya tuh laknat....
ilustrasinya mantap gan coba dibuka sedikit lagi emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By doyanjandabohay
jadi yang bener hamil muda atau tua bos? emoticon-Amazed
btw anak sma sekarang cepet banget matengnya emoticon-Ngacir


anggap aja hamil setengah tua gan.. emoticon-Embarrassment

gw cari bini 1 aja lum dapet2, ini uda 2 aja masih kurang... emoticon-Cape d... (S)
Ilustrasinya bikin ngiler.Ada videonya gak? ups! emoticon-Big Grin
Tu kakek biadab banget. Udah punya dua istri, masih aja ngembat abg emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By cherrypopper
lagu nya ahmad dhani dong pak taka..
---------------------------------------------------------------------
ternyata peminat trit ngeri2 sedap yaaa. emoticon-Big Grin


hooooo kenapa bisa nyasar kesini om emoticon-Ngakak (S)
ga kok, saya peminat trit dimana bisa komen ngasal emoticon-Ngakak (S)
menunggu bagai mana sepuh spesialis ngeri-ngeri sedap dateng ah emoticon-Big Grin
nglirik om P*ngsai,K*bei,Ora lu*u,Ki*axkw,Kh**ntol Dll emoticon-Mad:

maniak kale ne orang emoticon-Cape d...
Pelakunya pantasnya dihukum apa ya? Koq gak ada otaknya? Melakukan perbuatan tak terpuji tanpa pikir ?
Thread ngeri2 sedap kurang lengkap tanpa komen dari
om 0ralucu, Kabei, Khoontol, Kimax.kau, Pongasi ...

Mari kita tunggu sambil duduk dipojokan sambil pegang kon.....ci ....
koplak banget, dah istri dua, istrinya lagi hamil, masih nekat juga ngembat sodara...

parah bin bejat nih orang....
Maklum..istrinya lagi melendung gede sedang nafsu gak bisa kompromi. Main tubruk aja...
Quote:Original Posted By sayanim
hooooo kenapa bisa nyasar kesini om emoticon-Ngakak (S)
ga kok, saya peminat trit dimana bisa komen ngasal emoticon-Ngakak (S)


sekali2 pak.. hihihihi.. soalnya di 140 gak bisa bikin trit baru.. lagi proses migrasi.
--------------------------------------------------
boleh kan vbot?
hadeh,...ko ga teriak2 aj sekalian.,..emoticon-Embarrassment

inisih nama'a ngenikmatin dulu baru ngelapor biar si muha'a tanggung jawab yah..emoticon-Embarrassment


siap2 jadi istri ke 3 nih...emoticon-Genit:

muha muhaa beruntung banget sih lo...emoticon-Ngakak (S)
Anjriiiit,,,klo udah berurusan sm birahi, bini 2 pun brasa kurang..laknat bgt tuh org emoticon-Berbusa (S)
emoticon-Belo 17 tahun itu masih dibawah umur yah?
mungkin si pelaku dah lama nahan pengennya yah?
istri udah 2 biji,tapi masih aja jadi penjahat kelamin emoticon-Big Grin