alexa-tracking

[Lagi] Pria Beristri Dua Perkosa Siswi SMA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016517219/lagi-pria-beristri-dua-perkosa-siswi-sma
Peringatan! 
[Lagi] Pria Beristri Dua Perkosa Siswi SMA
Pria Beristri Dua Perkosa Siswi SMA
Rabu, 19 September 2012 | 06:25 WIB

[Lagi] Pria Beristri Dua Perkosa Siswi SMA
ilustrasi siswi SMA


Quote:



Bini dua kurang? emoticon-Mad:
Udah nindih, nyelup, nampar pula. kasihan si siswi. emoticon-Berduka (S)
emoticon-Ngacir
jadi yang bener hamil muda atau tua bos? emoticon-Amazed
btw anak sma sekarang cepet banget matengnya emoticon-Ngacir
coba kalo baiknya dengan halus bisa jadi beristri 3 tuh emoticon-Hammer
Quote:


lagu nya ahmad dhani dong pak taka..
---------------------------------------------------------------------
ternyata peminat trit ngeri2 sedap yaaa. emoticon-Big Grin
Quote:


entah ga jelas juga emoticon-Hammer
wartawannya ngantuk paling. emoticon-Ngacir
anjrit, masih kurang emangnya tuh laknat....
ilustrasinya mantap gan coba dibuka sedikit lagi emoticon-Ngakak (S)
Quote:


anggap aja hamil setengah tua gan.. emoticon-Embarrassment

gw cari bini 1 aja lum dapet2, ini uda 2 aja masih kurang... emoticon-Cape d... (S)
Ilustrasinya bikin ngiler.Ada videonya gak? ups! emoticon-Big Grin
Tu kakek biadab banget. Udah punya dua istri, masih aja ngembat abg emoticon-Cape d... (S)
Quote:


hooooo kenapa bisa nyasar kesini om emoticon-Ngakak (S)
ga kok, saya peminat trit dimana bisa komen ngasal emoticon-Ngakak (S)
menunggu bagai mana sepuh spesialis ngeri-ngeri sedap dateng ah emoticon-Big Grin
nglirik om P*ngsai,K*bei,Ora lu*u,Ki*axkw,Kh**ntol Dll emoticon-Mad:

maniak kale ne orang emoticon-Cape d...
Pelakunya pantasnya dihukum apa ya? Koq gak ada otaknya? Melakukan perbuatan tak terpuji tanpa pikir ?
Thread ngeri2 sedap kurang lengkap tanpa komen dari
om 0ralucu, Kabei, Khoontol, Kimax.kau, Pongasi ...

Mari kita tunggu sambil duduk dipojokan sambil pegang kon.....ci ....
koplak banget, dah istri dua, istrinya lagi hamil, masih nekat juga ngembat sodara...

parah bin bejat nih orang....
Maklum..istrinya lagi melendung gede sedang nafsu gak bisa kompromi. Main tubruk aja...
Quote:


sekali2 pak.. hihihihi.. soalnya di 140 gak bisa bikin trit baru.. lagi proses migrasi.
--------------------------------------------------
boleh kan vbot?
hadeh,...ko ga teriak2 aj sekalian.,..emoticon-Embarrassment

inisih nama'a ngenikmatin dulu baru ngelapor biar si muha'a tanggung jawab yah..emoticon-Embarrassment


siap2 jadi istri ke 3 nih...emoticon-Genit:

muha muhaa beruntung banget sih lo...emoticon-Ngakak (S)
Anjriiiit,,,klo udah berurusan sm birahi, bini 2 pun brasa kurang..laknat bgt tuh org emoticon-Berbusa (S)
emoticon-Belo 17 tahun itu masih dibawah umur yah?
mungkin si pelaku dah lama nahan pengennya yah?
istri udah 2 biji,tapi masih aja jadi penjahat kelamin emoticon-Big Grin
×