alexa-tracking

(ask) Cara Cek Sisa Kuota Axis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016516597/ask-cara-cek-sisa-kuota-axis
(ask) Cara Cek Sisa Kuota Axis
Gan, mohon informasi bagaimana cara cek sisa kuota yg msh kirta miliki untuk internet kartu axis.
Ane sdh coba cara >>> ketik KUOTA krm ke 123 ternyata itu hanya berisi info paket apa yg kita pakai bukan info berapa sisa kuota yg masi kita miliki.
Terima kasih sebelumnya
ane juga belum nemu cara cek kuota axis.. mudah2an ada yang tau
nih gan,ciba masuk sini net.axisworld.co.id/com ane kmrin bisa
KASKUS Ads
Quote:


Tararengkyu Gan emoticon-Shakehand2
cek di net.axisworld.co.id/gift pilih menu paket
cek kuota harus buka web http://net.axisworld.co.id/package
image-url-apps
makasih infonya gan .tdnya ane pikir ini paketnya udah habis ternyata masih 1 gb lebih

emoticon-I Love Kaskus
Quote:


tp disiruh masukin pasword,tak coba masukin 123456 ga bisa,123 ga bisa,trus giman agan?trims
Quote:


masuknya langsung pake jaringan axisnya gan

otomatis ke log-in
ente connect'n dulu axis ente trus masuk ke web net.axisworld.co.id nya ga
iya gimana gan cek nya
axis pro emoticon-Toast emoticon-Toast


axis pro emoticon-Toast emoticon-Toast


axis pro emoticon-Toast emoticon-Toast


axis pro emoticon-Toast emoticon-Toast


browsing pake nost
image-url-apps
Info bagus
image-url-apps
setuku sih cuman masuk sini
http://net.axisworld.co.id/package
klo selaen itu gak ngerti emoticon-Frown
gan, coba buka link ini gan : http://aryoweleh.blogspot.com/2013/0...l#.Ue5PsKxaeuE

barang kali bs membantu.. klo belum berhasil coba googling lg aja bos.. emoticon-Big Grin
open new tab - ketik axis.net
klo dr hp lgsg tekan *123*10*6*5#
Quote:


dibanting aja gan.. (ask) Cara Cek Sisa Kuota Axis
×