alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016514428/rute-ke-shizuoka
rute ke shizuoka
kombanwa minasama..
agan ane insyaAllah bulan depan mw berangkat ke Jepun jugaa..
ane mw sekolah d shizuoka gan...
mw tanya, rute dr haneda ke shizuoka gimana cara ny ya gan?
ane habis beli tiket air asia, sampe disana malem.. gimana ya sebaik ny gan?
douyatte ikimasuka?
mohon petunjuk agan2 yang udah disana..
emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By 749970594
kombanwa minasama..
agan ane insyaAllah bulan depan mw berangkat ke Jepun jugaa..
ane mw sekolah d shizuoka gan...
mw tanya, rute dr haneda ke shizuoka gimana cara ny ya gan?
ane habis beli tiket air asia, sampe disana malem.. gimana ya sebaik ny gan?
douyatte ikimasuka?
mohon petunjuk agan2 yang udah disana..
emoticon-Kiss

こんばんは。。emoticon-Big Grin
mo sekolah d shizuoka yak?? dmn gakkounya? SINS? KOKUSAI?tow kyouiku senta?
klo sndiri,yah naek bis dr haneda k shizuoka ada kok,klo nyampenye d haneda yah terpaksa semalam dlu d haneda,trus bis k shizuoka klo ga slh ada pagi skitar jam 8an/9an gt..*lupa lupa ingetemoticon-Embarrassment

sgitu dlu dr ane..
naik kereta aja.. kereta di Tokyo memang kelihatan ruwet, tapi kalo udah ngerti petanya gampang kok.. trus kan bisa tanya-tanya sama penjaga eki.. kalo Nihon Go nya kurang lancar, hajar aja pake bhs inggris.. kalo kepepet baru pake nihongo sepatah-sepatah..