Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016514386/aneh-bentuknya-bb-dikit
Aneh bentuknya....... (BB+ dikit)
misi...ane mau nyoba menghibur dunia kaskus lg nih.... tp sori sebelumnya kl .... kl berkenan ditunggu .....
lsg aja cekibrot......

Badu dan Anto sedang buang air kecil di WC umum. Secara tidak sengaja Badu melihat "anu" Anto yang berbentuk ulir sekrup. Karena keheranan, Badu membuka pembicaraan dengan Anto.

"Wah, aku belum pernah lihat bentuk yang seperti itu." komentar Badu.

"Seperti apa?" tanya Anto.

"Berulir seperti sekrup." tanggap Badu.

"Memangnya kamu punya gimana?" tanya Anto pingin tahu.

"Luruuuus, seperti biasanya." jawab Badu dengan tenangnya.

Badu selesai buang air kecil dan kemudian menggoyang-goyangkan anunya sebelum di masukan kembali ke celana.

"Apa yang kamu lakukan tadi?" tanya Anto keheranan.

"Mengeringkan dari tetesan-tetesan yang tersisa, seperti biasanya." jawab Badu.

"Haaahh... berarti selama bertahun-tahun aku melakukan cara yang salah," kata Anto kebingungan.

"Selama ini aku memerasnya biar kering..."
hahahahaha................
congratz gan ente PERTAMAX
lumayan bikin gan
hahaha di peras rasanya kaya paan yak ?
pantesan berulir, anunya diperas
wkwkwkkwkw kocak juga gan
bwahahahaha agak lama ane loadingnya
Quote:Original Posted By MarkWu
bwahahahaha agak lama ane loadingnya

gak ap2 gan....biar agak lama yg penting bareng kaskuser yg laen

wanjriiitt,,
diperas biar kering, pantes kok bentuknya aneh
ane bantu rate gan
Quote:Original Posted By riioOott
wanjriiitt,,
diperas biar kering, pantes kok bentuknya aneh
ane bantu rate gan


silahkan dicoba gan kali aja sukses bentuknya berubah
it just a joke gan... thx dah dibantu rate

berarti kalo digoyang2 tiap hari bisa jadi tambah panjang
Quote:Original Posted By riioOott
wanjriiitt,,
diperas biar kering, pantes kok bentuknya aneh
ane bantu rate gan


kl mau nyoba silahkan gan....bila gak ada hasil hubungi MAK ER*T
thx gan atas rate'nya

Quote:Original Posted By Ade0173

berarti kalo digoyang2 tiap hari bisa jadi tambah panjang


bisa panjang gan tp lbh cepat kena prostat
bisa aja si agan


pejwan aja dah
lumayan gan
koplak tuh bocah bener...
diperas kirain kain pel apa!..


itu pngalaman pribadi yhhh gan ??

wkwkwkkw,,,kocak gan jokes nya Aneh bentuknya....... (BB+ dikit) BB+