alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016514044/ask-mohon-pencerahan-gan-ane-mau-ngerakit-pc-gaming
ASK (mohon pencerahan gan ane mau ngerakit pc gaming)
Ane punya budget 10 juta, maunya sih dengan spec sbb :

Intel Core i5 3570k 3.4Ghz Cache 6MB [Box] Socket LGA 1155 – Unlocked
ASRock Z77 Pro4-M GEN3 (LGA1155, Intel Z77, DDR3, USB3, SATA3)
Sapphire Radeon HD 7850 2GB DDR5 256 Bit GHZ Edition - OC Version
Seasonic 520W S12II-520 80 Plus Bronze
D-Vito 901
Hitachi Deskstar 7K1000.C 1TB 32MB SATA III
Lite On DVDRW SATA 24x OEM
TEAM Elite 4Gbx2 TED38192M1333HC9DC (Elite Heat Spreader CL 9-9-9-24) DDR3
DELL 22 Inch ST2220 LED Size 22 inch


1) Apa bisa dengan budget 10 juta dpat spec dia atas?
2) Apa gak masalah spec diatas pakai PSU 520 ?

makasih, mohon pencerahannya gan
Konsultasi Spesifikasi Komputer dan Notebook (KSKN)
1. Tinggal di itung2 aja gan komponennya satu2 [URL="www.google.co.id/search?q=harga+komputer+mangga+dua&ie=utf-8&oe=utf-8&aq=t&rls=org.mozilla:en-USemoticon-Embarrassmentfficial&client=firefox-a"]cek harga[/URL]
2. 520pure anteng lah cukup2 aja
kayaknya masih masuk tuh 10jt, coba cek rakitan.com
emoticon-Sundul Up nyimak aja
Quote:Original Posted By Hosnanshaleh
Ane punya budget 10 juta, maunya sih dengan spec sbb :

Intel Core i5 3570k 3.4Ghz Cache 6MB [Box] Socket LGA 1155 – Unlocked
ASRock Z77 Pro4-M GEN3 (LGA1155, Intel Z77, DDR3, USB3, SATA3)
Sapphire Radeon HD 7850 2GB DDR5 256 Bit GHZ Edition - OC Version
Seasonic 520W S12II-520 80 Plus Bronze
D-Vito 901
Hitachi Deskstar 7K1000.C 1TB 32MB SATA III
Lite On DVDRW SATA 24x OEM
TEAM Elite 4Gbx2 TED38192M1333HC9DC (Elite Heat Spreader CL 9-9-9-24) DDR3
DELL 22 Inch ST2220 LED Size 22 inch


1) Apa bisa dengan budget 10 juta dpat spec dia atas?
2) Apa gak masalah spec diatas pakai PSU 520 ?

makasih, mohon pencerahannya gan


emoticon-Takut coba pake yang 700 gan PSU nya
Quote:Original Posted By Pemburu..Maho
emoticon-Takut coba pake yang 700 gan PSU nya


haduh gan yg 500 ja udah kaga nahan harganya mau yg 700 emoticon-Cape d... (S)
wow spek dewa nih mantap bener
Quote:Original Posted By Hosnanshaleh


ane dah cek kstu td gan , ternyata krng dri sepuluh juta sih semuanya, hehe. trs kalo ane ubah jadi 450 psu nya gpp ya gan emoticon-Bingung (S)


PSU 450 watt asal pure power udah ok, tapi kalo pake PSU pake 500 watt lebih 'aman' lagi