alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016513630/help-ada-yg-tau-memecahkan-ini
[HELP] ada yg tau memecahkan ini.......
tol[HELP] ada yg tau memecahkan ini.......ong gan bantu ane memecahkan ini.. maksudnya apa.....
bentar ane googling dulu gan itu apaan...
kayaknya problem masalah software CAD viewer

cmiiw......
ga jelas bro.. lagi install apaan..

kl dari kata2nya sih mungkin program yang agan mau install harus sesuai requitmen resolusi minimum... bisa jadi komp agan vganya tidak sesuai...

boleh tau sedikit spesifikasi komp nya bro?

bisa juga ini kerusakan dari cd instal programnya... emoticon-Blue Guy Cendol (S)
mungkin file insatalnya rusak atau ada yang kehapus
muncul gituan waku apa gan?
ini pake windows apa?! compatible ga ama OSnya?
udah set compatible mode nya?